Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans

sewa bus elf giga takatrans

Saat ini layanan sewa bus semakin beragam. Pelayanan yang ramah ditambah kapasitas bus yang besar sering menjadi pilihan utama dalam segi berkendara. Menyewa bus dinilai menjadi solusi terlebih jika perjalanannya jauh dan memerlukan durasi waktu yang lama.

Selebihnya dari itu, kebanyakan penumpang menyewa bus karena mampu memuat banyak orang. Hal ini menjadi solusi kebutuhan masakini. Berikut spesifikasi dari Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans antara lain:

Sudah dilengkapi dengan AC

Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans sudah dilengkapi dengan ac. Bus ini akan memberikan kenyamanan pada saat Anda duduk di seaters yang sudah disediakan. 

Ac pada bus dapat diatur dan diarahkan sesuai keinginan. Masing – masing seaters dilengkapi dengan ac yang dapat memberikan kenyamanan pada saat ac dinyalakan.

Dilengkapi dengan usb charger di setiap baris

Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans juga sudah dilengkapi dengan usb charger di setiap baris. Dengan adanya usb charger ini maka Anda akan dengan mudah mengisi daya ponsel yang Anda bawa. Usb charger ini memiliki desain yang cukup praktis dan simpel sehingga akan sangat mudah untuk menggunakannya sesuai kebutuhan.

Dilengkapi dengan peralatan prokes

Fasilitas menjadi sarana yang penting. Untuk fasilitasnya sendiri, Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans sudah dilengkapi dengan peralatan prokes yang sesuai standar kesehatan. Prokes yang tersedia didalam bus meliputi hand sanitizer, tissue dan masih banyak peralatan lainnya. Anda dapat memanfaatkan alat prokes yang sudah disediakan sesuai kebutuhan.

Dilengkapi fasilitas karaoke

Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans juga sudah dilengkapi fasilitas karaoke. Anda dapat menggunakan fasilitas karaoke untuk bersenang – senang bersama penumpang lainnya. Fasilitas ini memang difungsikan sebagai media hiburan yang menyenangkan. 

Dikala sedang jenuh atau ingin menikmati waktu, maka Anda dan penumpang lainnya dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk bernyanyi bersama.

Harga

Liburan akan menjadi menyenangkan jika dilakukan secara bersama - sama. Anda dapat membeli paket Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans dengan harga 1,2 jutaan.

Liburan menjadi salah satu kegiatan yang menarik. Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans menyediakan paket liburan yang menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Sewa Bus Elf Giga Harian Takatrans"

List Blog Keren Rajabacklink