Apartement Bassura City: Menginap dengan Aman dan Nyaman

sewa apartemen bassura city

Setiap orang pasti membutuhkan hunian terbaik dengan desain sempurna untuk tempat tinggal yang aman dan nyaman. Kini telah hadir Apartemen Bassura City yang memiliki lokasi strategis dan modern sehingga mampu menunjang gaya hidup di kota besar, seperti Jakarta.

Bassura City merupakan kawasan superblock yang memiliki fasilitas kelas atas yang lengkap dengan selalu menjamin keamanan dan kenyamanan terbaik bagi penghuninya. Kawasan hunian ini memadukan hotel, apartemen, dan area komersil, seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, layanan kesahatan, dan pusat pendidikan.

Tidak hanya itu, banyak benefit yang bisa kita rasakan saat menyewa apartemen Bassura City. Berikut ini ulasannya.

Lokasi Strategis

Apartemen ini hanya berjarak 41,1 km dari Bandara Soekarno Hatta. Kita hanya menghabiskan waktu selama 14 menit jika ingin mengaksesnya melalui Tol Rawamangun.

Jika menggunakan kereta api, kita hanya menempuh 10 menit saja dari Stasiun Jatinegara. Sedangkan, untuk menuju ke Rumah Sakit Premier Jatinegara, kita hanya melakukan perjalanan selama 12 menit saja.

Tempat Rekreasi

Kita hanya perlu menghabiskan waktu 4-9 menit untuk menuju Mal Bassura City. Banyak kuliner Indonesia, Jepang, Korea, sampai western yang bisa kita nikmati di sana. Kita bisa dengan mudah menjumpai restoran korea terkenal, seperti Mujigar dan Kkuldak. Bahkan, gerai fast food seperti steak 21 dan texas juga bisa temui di Mal Bassura City.

Selain di dalam Mal, kita juga bisa menikmati sajian di luar area mal seperti Sari Idaman Resto yang bisa kita tempuh selama 16 menit. Jika ingin pergi ke KFC, kita hanya membutuhkan waktu 20 menit atau hanya 18 menit saja apabila ingin ke Torry Coffee.

Tidak hanya Basurra City Mall, kita juga bisa berbelanja ke Cipinang Indah Mall dengan menempuh perjalanan 12 menit saja atau hanya 17 menit untuk menuju ke Lotte Shopping Avenue. Jika ingin berwisata ke Taman Mini Indonesia Indah, kita hanya perlu waktu 23 menit.

Fasilitas Lengkap

Dengan harga yang terjangkau, kita bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas kelas atas. Fasilitas tersebut meliputi keamanan 24 jam, ATM on site, CCTV di semua area publik, kafe, Jogging Track, Coffe Shop, Laundry, Fitness Center, Playground, Supermaket, dan masih banyak lagi.

Ingin nikmati hunian terbaik ini? Kamu bisa Sewa Apartemen Bassura City melalui Travelio. Bersama Travelio, sewa rumah dan apartemen menjadi semakin mudah. Yuk kunjungi www.travelio.com untuk segera booking hunian impianmu. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Apartement Bassura City: Menginap dengan Aman dan Nyaman"

List Blog Keren Rajabacklink