Template Blog untuk Adsense? Evomagz Saja | Powerfull Adsense Mode

template blog untuk adsense
Salah satu blog saya yang pake Evomagz
 

RubrikSEO - Agan sedang mencari template blog untuk adsense yang paling rekomended? Jika sobat agan masih bingung, coba deh pasang saja template Evomagz terbaru dari Mas Sugeng.

Berbicara template blog memang tidak ada habisnya, Gan. Mengapa? Karena selera orang beda-beda dan template selalu mengalami perbaruan. Sehingga, bisa dibilang tidak ada template blog yang sempurna. 

Tapi, kalau pembicaraannya dikerucutkan ke template blog adsense, maka jawaban pun bisa disempitkan berdasarkan kriteria khusus. Hal mana, identifikasinya, semakin baik template adsense, maka seharusnya grafik adsense pun semakin bagus, bukan? 

Nah bagi agan yang sudah lama bergelut di dunia blog, pasti sudah tidak asing dengan template blog untuk adsense buatan Mas Sugeng. Kalau saya pribadi, sejak tahun 2017 sudah langganan pakai template premium dari Mas Sugeng.

Mengapa Harus Memilih Template Mas Sugeng?

  • Loading super cepat. Ayolah, semua sepakat bahwa pembaca sangat anti terhadap blog yang lemot. Blog yang lemot menyebabkan pembaca batal melanjutkan, autoclose.

  • Responsive di semua perangkat. Asyiknya, template Mas Sugeng paling responsive di semua perangkat, baik desktop maupun mobile.

  • Desain sederhana tapi keren banget. Blog itu bukan desain poster, gak perlu ramai ini dan itu. Cukup desain sederhana namun keren dari Mas Sugeng, bikin pembaca nyaman berkunjung di blog agan.

  • Pengaturan atau Tata Letak anti ribet. Asyiknya lagi, editing template, desain, maupun tata letak di template Mas Sugeng sangat mudah.

  • Selalu diperbarui. Bagi agan yang membeli template premium, pelayanan pun akan terasa sangat memuaskan. Karena Mas Sugeng selalu update template, pun agan tak harus membelinya lagi untuk mendapatkan update terbarunya.  


Template Blog untuk Adsense, Evomagz

Jika agan berkunjung ke halaman resmi Mas Sugeng, maka agan akan disuguhi 4 template utama, yakni LinkMagz, VioMagz, VioToko, dan Evomagz. Namun dari semua template itu, khsus template blog adsense saya lebih memilih Evomagz. 

Mengapa? Entahlah, karena saya suka desainnya. Hehe 

Eh, tapi selain itu, Evomagz memang super ngebut, dan memiliki pengaturan untuk memaksimalkan adsense. Coba lihat gambar di bawah ini! 

template blog untuk adsense
Tampilan editing tata letak template Evomagz

Dulu, tanpa template Evomagz atau template dari mas Sugeng lainnya, saya selalu copy paste script iklan adsense secara manual, lalu diletakkan di setiap artikel melalui menu ‘mode html’. 

Namun, semenjak menggunakan template blog adsense Evomagz, saya cukup copy script iklan adsense sekali saja, paste di tata letak template Evomagz sesuai keinginan, maka iklan adsense akan tampil otomatis. 

Jika melihat pada gambar di atas, setidaknya agan bisa menempatkan script iklan adsense 3 lokasi di artikel, widget sebelah kanan, matched konten, iklan feed, dan juga di bawah link list menu home page. Dengan pengaturan ini, memasang iklan adsense menjadi sangat praktis, cukup sekali saja. 

Kalau agan bertanya-tanya, ngasih tips adsense kok blognya gak ada adsense nya? Hehe maaps gan, demi menghindari jinglink, scrap, dan hal-hal tak diinginkan lainnya. Saya posting artikel ini di blog saya yang tidak terdaftar adsense dulu ya! Hihih 

Saya punya 50 blog lebih, beberapa blog di antaranya sudah saya terapkan mode adsense dengan template Evomagz dan hasilnya menakjubkan: Jumlah tanyang iklan maksimal, anti lemot, dan keunggulan lainnya. 

Bagi agan yang ingin memiliki template blog adsense Evomagz atau template Mas Sugeng lainnya, silahkan kunjungi link berikut ini ya! 

Template Evomagz | Link Demo dan Download

* Bonus konsultasi pemasangan iklan adsense di template Evomagz, LinkMagz, atau VioMagz
** Tinggalkan saja komentar, saya akan jawab!
*** Template Blog ini menggunakan template VioMagz versi terdahulu

1 komentar untuk "Template Blog untuk Adsense? Evomagz Saja | Powerfull Adsense Mode "