Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S8 Terbaru yang Menakjubkan

RubrikSEO - Beberapa saat yang lalu, Samsung Galaxy S8 terbaru telah resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik. Sejumlah penikmat gadegt Samsung beberapa hari yang lalu juga telah mendapatkan samsung galaxy s8 setelah sebelumnya memesan secara preorder. Kamu yang memegangnya mungkin saja telah merasakan betapa hebatnya Samsung galaxy S8 dibanding dengan ponsel-ponsel lain. Tapi bagi kamu yang belum memilikinya, tenang saja. 

Melalui tulisan ini, kamu akan tahu betapa hebatnya ponsel kelas falgship itu. Ya, sebagaimana kita tahu, ponsel kelas flagship dari vendor asal korea selatan ini adalah suksesor dari duo Samsung galaxy S7. Maka tidak salah jika ponsel itu memiliki teknologi yang memukau. Apalagi ada kabar yang menyebutkan bahwa duo Samsung galaxy S8 juga merupaka upaya penebusan dosa vendor Samsung atas kegagalan mereka atas peluncuran Samsung Galaxy Note 7. 

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S8 Terbaru

Nah, berikut beberapa spesifikasi dan fitur yang ada pasa Samsung galaxy S8 yang bisa jadi alasan tepat kamu harus mengganti ponsel kamu dengan ponsel yang satu ini:

Tampilan

Dari segi tampilan, duo samsung galaxy s8 di desain dengan desain yang sangat memukau. hampir semua sisi layar dibuat melengkung dengan sempurna. Terlihat dari depan kalau samsung galaxy S8 seperti tanpa bezel. 

Bahkan samsung juga menghilangkan tombol home yang biasa menjadi ciri khas utama mereka. Semuanya demi desain yang lebih sempurna di masa depan. Terlihat kalau dari depan hanyalah layar saja. Diyakini bahwa tombol home yang dimasukkan ke dalam layar adalah desain ponsel di masa depan. Meski samsung bukanlah yang pertama melakukan ini, tapi cara samsung melakukanya benar-benar memukau. 

Karena keberadaan tombol home yang berada dalam layar, sensor sidik jari pada samsung galaxy S8 dipindahkan di bagian belakang dekat dengan kamera. Tentu ini sama sekali tidak mengurangi kehebatan samsung. 

Baca juga : Review iPhone 7 Plus dengan Perpaduan Sempurna

Untuk ukuran layar, duo samsung galaxy S8 jauh lebih lebar ketimbang generasi sebelumnya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Ini mungkin alasan beberapa orang mengira bahwa Samsung Galaxy S8 adalah juga merupaka upaya samsung menebus kegagalan atas Samsung Note 7. 

Layar yang lebat itu dilengkapi dengan Gorilla Glass tipe 5. Layar ini juga menggunakan jenis Super Amoled, sebuah layar yang diyakini jauh lebih jernih ketimbang jenis lainya. Jenis ini juga diyakini jauh lebih hemat baterai. 

Teknologi Memukau

Selain sensor sidik jari, ada sejumlah teknologi lain yang tak kalah kebat diterapkan pada Samsung galaxy S8. Seperti misalnya jaminan anti air hingga sampai kedalaman 1,5 meter. Juga anti debu. Semuanya dilengkapi dengan sertifikat jaminan. Ada juga bluetooth tipe terbaru dan USB tipe C. 

Satu lagi yang tak bisa dianggap sebelah mata adalah teknologi dapur pacu. Samsung galaxy S8 terbaru dibekali dengan RAM berukuran 4 GB dan memori internal 64 GB. Ram sebesar itu sudah pasti menjamin kamu bisa menggunakan semua media sosial kamu dalam satu waktu. Ukuran memori yang lebar itu, juga pasti bisa menampung segala jenis file dalam genggaman kamu. 

Tak ketinggalan pula, teknologi yang disematkan pada kamera samsung galaxy s8 juga yang terbaik. Ada kamera dengan dual lensa berukuran 12 MP pada bagian belakang yang siap menjamin hasil jepretan sempurna. Pada bagian depan ada kamera dengan resolusi 8 MP, cocok untuk senfie kamu. apalagi keduanya dibekali dengan bukaan f/1.7 yang menjamin hasil mantap meski dengan kondisi minim cahaya. 

Jadi, masihkah ragu untuk memiliki samsung galaxy s8 terbaru?

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S8 Terbaru yang Menakjubkan"

List Blog Keren Rajabacklink