3 Pilihan Motor Sport Yamaha Terbaru yang Rekomended

RubrikSEO - Dari waktu ke waktu penjualan kendaraan roda dua tidak pernah mengalami pasang surut. Alasan pertama, kendaraan roda dua (sepeda motor) sudah menjadi transportasi yang sangat efisien guna menunjang aktifitas sehari-hari. Selain itu, semakin maraknya model-model keluaran terbaru menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta sepeda motor.

Yamaha sebagai brand sepeda motor paling terkenal di Indonesia, turut meramaikan pasar dengan memunculkan model dan jenis-jenis terbaru yang bisa diandalkan. Seperti kita ketahui bersama, motor Yamaha dikenal sebagai motor yang kuat dan paling awet dibanding yang lainnya. Dari segi harga, Yamaha memiliki varian harga dari yang murah, hingga harga yang selangit, sebut saja motor sport.

Motor Sport Yamaha bisa menjadi pilihan bagi anda penggila motor sport. Hal mana dari segi kekuatan dan daya tahan, Yamaha tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tidak cukup itu, ditinjau dari segi desain, motor sport Yahama memiliki beragam jenis motor sport yang memukau dan bergaya mewah.

3 Pilihan Motor Sport Yamaha

Pecinta otomotif, dan utamanya motor sport, berikutnya kami akan mengulas seputar 5 motor sport Yamaha yang rekomended bagi anda. Berikut ulasan lengkapnya:

All New Yamaha R15

All New Yamaha R15 bisa dikatakan salah satu motor sport pabrikan Yamaha yang terjangkau. Motor sport ini hanya dibanderol dengan harga 35 jutaan saja. Meski terbilang lebih murah dibanding motor sport Yamaha jenis lain, spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup bagus.

All New Yamaha R15 dibekali mesin berkapasitas 155,1 cc dengan tipe Liquid Cooled 4 Stroke, VVA, SOHC, 4 Valve, da Single Cylinder. Sedangkan untuk sistem bahan bakarnya, menggunakan Fuel Injection, bertransmisi 6 manual speed.

Baca juga : Lindungi Mobil Anda dengan Nano Ceramic Coating

Motor sport Yamaha yang satu ini berbekal suspensi depan teleskopic form, sedangkan bagian belakang link monoshock, dan untum rem memakai disc brake. Dari tampilannya, All New Yamaha R15 memiliki desain yang sporty sehingga tampak begitu mewah dan berkelas.

Yamaha R25 Movistar

Yamaha R25 Movistar memiliki desain yang serupa seperti motor yang digunakan oleh Valentino Rossi pada perlombaan Moto GP. Hal ini yang menjadikan motor sport Yamaha yang satu ini begitu laris di pasaran. Dengan memiliki motor sport ini, kita serasa jadi Valentino Rossi. Yamaha R25 Movistar dibanderol dengan harga 57 jutaan.

Melirik spesifikasi yang ditawarkan, Yamaha R25 Movistar sudah dibekali dengan mesin dua silinder setara dengan kapasitas mesin 250 cc. Mesin jenis itu mampu menghasilkan power yang besar, 26,5 kW per 12.000 rpm, dengan perkiraan torsi 22.6 Nm pada 10.000 rpm. Dari segi bahan bakar, motor ini sudah Fuel Injection yang tidak boros. Movistar berbekal transmisi manual 6 Speed dengan perpindahan gigi yang sangat halus. Rem cakram hidrolik dengan piston ganda pada bagian depan, dan hidrolik piston tunggal pada bagian belakang. 

All New Yamaha R1M

All New Yamaha R1m menduduki papan atas. Motor sport yang satu ini termasuk generasi kedua dari Yamaha R1. Harga yang dibanderol cukup fantastis, yaitu senilai 812 jutaan. Tidak heran, All New Yamaha R1M memiliki desain sporty elegan yang membuatnya begitu berkelas. Bagi siapapun yang mengendarai motor sport ini pasti akan sangat percaya diri.

Baca juga : 10 Kereta Api Tercepat di Dunia, Berani Coba?

Motor sport Yamaha berkelas ini dibekali dengan mesin 998 cc yang sanggup memberikan power hingga 127,2 kW pada putaran 13.500 rpm, juga torsi hingga 112,3 Nm pada putaran 11.500 rpm. All new Yamaha R1M juga dilengkapi mesin 4 silinder, juga teknologi Fuel Injection. Pada bagian depan, disempurnakan dengan suspensi Upside Down dan Suspensi Swing Arm pada bagian belakang.

Pecinta otomotif, utamanya motor sport, demikian ulasan singkat tentang 3 pilihan motor sport Yamaha yang rekomended. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi dan pandangan sebelum anda memutuskan membeli motor sport.

Posting Komentar untuk "3 Pilihan Motor Sport Yamaha Terbaru yang Rekomended"

List Blog Keren Rajabacklink