Nano Ceramic Coating, Pilihan Tepat untuk Melindungi Mobil Anda




RubrikSEO - Lumens Auto Detailer merupakan salah satu penyedia jasa pemolesan mobil yang melayani pemolesan nano ceramic. Bagi Anda yang masih merasa asing dengan istilah pemolesan nano ceramic, pastikan Anda tidak melewatkan pembahasannya pada artikel ini.

Sebagai pemilik dan pengendara mobil, Anda tentu akan merasa risih jika mobiltampak kusam karena faktor warna cat yang semakin pudar. Apalagi jika mobil digunakan setiap hari di tengah panasnya matahari dan sering terkena hujan. Jelas, warna mobil akan semakin cepat pudar dan tidak menarik lagi.

Tentang Nano Ceramic Coating

Salah satu cara untuk melindungi mobil dari warna kusam adalah pelapisan dengan nano ceramic. Nano ceramic diketahui merupakan pelapis cat mobil yang paling baik di antara material pelapis lain. Disebut paling baik karena nano ceramic memiliki tingkat kerapatan yang tinggi, lebih tinggi jika disandingkan pelapis lainnya.

Pelapis Nano Ceramic dibentuk dari material yang menggunakan bahan dasar silika. Bahan dasar silika ini diketahui memiliki tingkat kerapatan yang tinggi. Oleh karena itu, nano ceramic bisa membantu mencegah debu dan berbagai macam kotoran masuk ke pori-pori cat mobil kemudian merusak warna asli mobil tersebut.

Pengaplikasian Nano Ceramic Coating

Bahan nano ceramic ini akan diaplikasikan di seluruh badan mobil untuk menutup semua permukaan cat. Kemudian di bagian ujung pintu mobil akan diberikan tambahan stiker film. Hal ini membuat perlindungan lapisan warna mobil menjadi lebih maksimal dan menyeluruh pada semua bagian badan mobil.

Melihat bagaimana sifat bahan nano ceramic yang memiliki kerapatan tinggi ditambah proses pengaplikasian yang sangat teliti, bisa dibilang pelapis nano ceramic sangat direkomendasikan untuk mobilmu. Penggunaan pelapis nano ceramic juga dinilai bisa membuat warna mobil menjadi sangat tahan lama atau tidak cepat berubah kusam.

Keistimewaan Nano Ceramic

Nano ceramic menjadi salah satu bahan yang istimewa untuk melapisi permukaan mobil. Sebelumnya sudah disinggung bahwa nano ceramic memiliki kerapatan yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh ukuran molekul nano ceramic yang begitu kecil. Kondisi ini menyebabkan kotoran sulit untuk menempel dan menembus lapisan warna mobil.

Karena itulah nano ceramic menjadi pelapis warna mobil yang sangat tahan lama. Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh pelapis nano ceramic ini tak heran jika harga yang dibanderol pun juga bisa dibilang cukup tinggi. Namun meskipun cukup tinggi, sangat sebanding dengan kualitas yang bisa Anda nikmati.

Nano ceramic coating cenderung merupakan jenis pelapis yang sifatnya permanen. Pelapis ini akan bertahan melindungi warna mobil dalam jangka waktu yang lama sehingga Anda tidak perlu sering melakukan pelapisan ulang. Warna mobil juga tidak mudah kusam meskipun digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, sama seperti kulit dengan pelembab khusus.

Posting Komentar untuk "Nano Ceramic Coating, Pilihan Tepat untuk Melindungi Mobil Anda"

List Blog Keren Rajabacklink