Review iPhone 7 Plus: Perpaduan Sempurna Storage dan Prosessor

RubrikSEO - Berbeda dengan produsen ponsel pintar lainnya, tiap tahunnya brand Apple cuma meluncurkan satu seri iPhone terbaru. Meski demikian, namun langsung membidik kelas premium yang biayanya bisa jadi sangat mahal bagi sebagian besar orang. Maka tidak heran jika setiap produk terbaru Apple selalu laris diserbu banyak orang, salah satunya iPhone 7 plus

Ponsel berkelas dari Apple ini dirilis bertepatan pula dengan rilisnya seri iPhone 7 pada tahun 2016 alias 3 tahun silam. Keduanya secara sekilas mempunyai spesifikasi dasar yang mirip atau hampir sama. Tetapi untuk iPhone 7 Plus lebih mempunyai dimensi yang lebih besar, sehingga secara tampilan visual juga lebih menarik. Demikian juga pada teknologi fotografi yang lebih unggul dengan fitur dual camera. 

Merujuk pada informasi penelusuran di beberapa web belanja online, lumayan susah juga mencari iPhone 7 plus yang masih dikatakan layak, pun termasuk refurbish. Faktanya, jauh lebih mudah tuk mencari iPhone 6 Plus sebab secara fitur juga tidak berbeda jauh. Tetapi iPhone 7 Plus menawarkan beberapa fitur upgrade yang lumayan besar di zamannya serta masih lumayan relevan sampai saat ini. 

Melirik Fitur dan Segala yang melekat pada iPhone 7 Plus

Ponsel pintar Apple menghadirkan sistem kamera baru yang mutahir di iPhone 7 Plus. Performa pintar serta kekuatan atau kapasitas baterainya juga bertambah dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, untuk audio, iPhone 7 plus bisa dibilang cukup memuaskan fitur stereonya. Selengkapnya, inilah rangkuman iPhone 7 plus.

1. Gaming

Dengan berbekal chipset A10 fushion dan juga RAM 3GB, device ini masih mampu digunakan untuk bermain game-game berat, sebut saja seperti PUBG Mobile, Mobile Legends hingga Real Racing 3 dengan grafis menakjubkan. Perpaduan antara RAM dan Prosessor benar-benar apik, sehingga kecepatan multitasking sangat memuaskan.

2. Kamera

Dengan spesifikasi yang besar ini, pada bagian kamera iphone pula tidak kalah dengan kinerja gamingnya dengan kamera 12 megapiksel dengan bukaan f/ 1. 8 serta ois (optical image stabilizer) dan juga didukung kamera depan 5 megapiksel, lengkap dengan settingan dual kamera.

Sedangkan pada seri plus, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi 12 megapiksel lensa wide serta 12 megapiksel lensa telephoto yang bisa membuat dampak bokeh yang sangat tajam pada hp ini, buat merekam video seri iphone 7 ini dapat merekam video Full HD dengan 60fps iphone seri 7 ini pula dapat merekam video slow motion hingga 240fps. 

3. Baterai

Di sektor baterai, kedua hp ini memakai energi baterai yang tidak sama. Bisa diketahui, iphone 7 memakai 1960 mAh, sedangkan untuk seri plus sebab lebih besar mengusung baterai dengan 2900 mAh. Walaupun baterai kedua hp ini nampak kecil namun hp ini tahan seharian tanpa di charge sekalipun dibandingkan ponsel pintar brand android lainnya.

4. Layar

iPhone 7 Plus mempunyai layar berdimensi 5, 5 inch dengan resolusi 1080×1920 piksel. Mengacuh dimensi saat ini yang mayoritas di atas 7 inchi memanglah terasa lebih kecil. Tetapi percayalah, desain merupakan dimensi smartphone yang sangat aman digenggam. Terlebih dengan teknologi retina display warna yang dihasilkan layar hp ini sangat baik serta alami. 

5. Storage

iPhone merupakan pelopor smartphone dengan kapasitas storage yang besar. Di iPhone 7 Plus ada opsi storage yang bisa kamu pilih, mulai dari 32 GB, 128 GB sampai 256 GB. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot mencari micro SD eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi dan fitur yang melekat pada iPhone 7 Plus. Meski ponsel lama, agaknya ponsel besutan Appel ini masih banyak peminatnya dan mampu bertahan dengan segala persaingan.

Posting Komentar untuk "Review iPhone 7 Plus: Perpaduan Sempurna Storage dan Prosessor"