Asus Zenfone Max Pro M2: Ponsel Keren dengan Baterai Super Awet

RubrikSEO - Asus menjadi salah satu perusahaan smartphone yang cukup konsisten dengan aktif mengeluarkan beberapa produk terbaik mereka. Baru-baru ini dikabarkan akan merilis produk paling baru mereka, yaitu Asus Zenfone Max Pro M2. 

Seperti yang diketahui bahwa harga Handphone Asus keluaran baru ini cukup tinggi, jadi bisa digolongkan pada masyarakat atas. Meskipun demikian jika dibandingkan dengan merk lainnya masih bisa dikatakan terjangkau. Inilah yang menyebabkan Asus mempunyai eksistensi yang cukup baik karena menawarkan produk unggulan tetapi harga paling sepadan dengan kualitasnya. 

Pada dasarnya Asus mempunyai segmen pasar yang luas seperti pada merk lainnya, mereka menyediakan berbagai produk dari berbagai kalangan. Mulai dari kelas bawah, sedang sampai dengan atas. Ini artinya mereka menjaring semua kalangan tanpa fokus pada salah satu dari mereka, tetapi kali ini akan membahas terlebih dahulu dari ponsel kelas menengah keatas yaitu Zenfone Max Pro M2.

Jika Anda mendengar kata max pada ponsel apa yang dituju? Ya, tentu saja maksimal dari spesifikasinya entah dari memori, prosesor ataupun baterainya. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada sedikit ulasan yang penting diketahui sebelum Anda membeli hp Asus Zenfone Max Pro M2.

1. Desain.

Melihat dari desain pertama kali yang sangat elegan dan mewah, hal ini tentu saja karena bahan yang digunakan pada bodi ponsel dari glass dan plastic terbaik. Ditambah lagi pilihan warna yang banyak dan semuanya sangat menarik perhatian masyarakat. Jika Anda melihat pasti akan merasa tertarik karena beda dari versi sebelum-sebelumnya. Siapa yang tidak menginginkan mempunyai ponsel terbaru dan tercanggih tetapi dengan harga terjangkau.

2. Performa.

Menginjak kedua yaitu dari performa ponsel yang sangat tangguh, bahkan prosesor yang digunakan juga tidak tanggung-tanggung. Snapdragon 660 menjadi pilihan paling tepat, ini membuat performa ponsel semakin kuat dan hebat. Bagi Ada pecinta game sejati sepertinya cocok dengan spesifikasi yang ditawarkan Asus Zenfone Max Pro M2 terbaru. Kualitas yang terbaik akan membuat Anda jauh merasakan ponsel yang lemot, lelet, ngehang, ataupun lainnya.

3. Memori.

Selanjutnya pada bagian memori ponsel yang cukup luas dan lega untuk menyimpan berbagai keperluan Anda. Bukan saja aplikasi-aplikasi yang banyak tetapi file ataupun dokumen penting Anda bisa dijadikan satu dalam sebuah ponsel canggih. Dengan RAM 3GB dan internal sampai dengan 32 GB untuk seri terendah, dan RAM 4 GB dengan internal 128 GB untuk seri tertinggi membuat ponsel Anda bekerja baik dan maksimal.

4. Kamera.

Harga jual ponsel yang tinggi juga dipengaruhi oleh kemampuan kamera yang ada pada smartphone tersebut. Hal tersebut rupanya tidak berlaku pada Zenfone Max Pro M2 yang dijual dengan harga terjangkau tetapi kualitas yang diberikan pada bagian kamera sangatlah besar. Kamera utama dengan fitur dual 12 + 5 MP dan kamera kedua dengan kekuatan 13 MP sudah cukup untuk memberikan kualitas yang menakjubkan. 

5. Baterai.

Dan terakhir adalah dari baterai yang dibekali pada ponsel sangat besar, ini bisa memuaskan Anda sebagai salah satu pengguna smartphone. Baterai yang besar dengan kapasitan 5000 mAh akan memberikan kepuasan yang luar biasa, Anda tidak perlu merasa takut lowbat ataupun lainnya ketika ponsel masih diperlukan. 

Kelima hal diatas sepertinya bisa menjadi nilai lebih pada ponsel yang dikeluarkan oleh Asus belum lama ini. Bagi Anda yang sedang mencari ponsel terbaik atau mengincar produk Asus bisa memilih tipe Zenfone Max Pro M2. Bisa dikatakan harga HP ini dengan spesifikasi yang diberikan sangat seimbang.

Posting Komentar untuk "Asus Zenfone Max Pro M2: Ponsel Keren dengan Baterai Super Awet"

List Blog Keren Rajabacklink