Melirik Apple Macbook Pro yang Memiliki Kelebihan Menarik


RubrikSEO - Apple merupakan salah satu produsen gadget paling tersohor di muka bumi. Ya, semua produk keluaran produsen yang berkantor pusat di California ini dibandrol dengan tarif premium. Coba saja Anda cek semua produk Macbook yang dipatok dengan tarif 5 juta! Tidak ada, bukan? Salah satu mode Macbook yang memiliki spefisikasi tinggi dibandingkan Macbook lain adalah Macbook Pro. Apa yang menjadikan seri Macbook Pro lebih baik dibandingkan Macbook Air?

Keunggulan Apple MacBook Pro

Dilansir dari Inspiratips Media, Berikut 7 keunggulan Macbook Pro yang wajib kamu ketahui sebelum tergiur memilih jenis laptop lain.

1. Memiliki spesifikasi tinggi
Kelebihan utama yang dimiliki Macbook Pro bisa Anda lihat dari sisi spesifikasi. Ya, Macbook Pro mengusung Intel Core i5 dan processor diatas 2,3 GHz. Selain itu, RAM yang digunakan Macbook minimal 8 GB yang akan membuat Anda bisa melakukan berbagai kegiatan dengan maksimal. Penggunaan teknologi terbaru seperti Hyper Threading akan membuat kinerja processor semakin ringan.

2. Sistem operasi MacOS dan bisa install Windows
Sistem operasi MacOS memiliki keunikan dan kelebihan dibandingkan aplikasi Windows. Namun, Anda yang suka menggunakan sistem operasi Windows juga tak perlu khawatir sebab Macbook Pro juga bisa melakukan install aplikasi Microsoft ini.

3. Memiliki tampilan bodi lebih mempesona
Apple tahu bagaimana cara membuat mode Macbook satu ini lebih menawan dibandingkan laptop lain. Ya, body Macbook Pro lebih slim dan ringan yaitu tak lebih dari 4000 gram saja. Selain itu, tampilan Macbook Pro dengan warna alumunium silver bisa menampilkan sisi elegan sebuah laptop.

4. Baterai tahan lama
Bagi sebagian orang yang bekerja di depan layar komputer, memiliki gadget yang tahan lama tentu menjadi dambaan tersendiri. Anda wajib memiliki Macbook Pro yang bisa bertahan hingga 7 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas berat. Namun, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk kegiatan ringan sekadar berselancar di dunia maya atau menonton film, baterai Macbook Pro bisa bertahan 10-12 jam.

5. Layar retina display berkualitas
Kalau Anda memiliki pekerjaan atau kuliah jurusan desain grafis, memiliki Macbook Pro wajib dipertimbangkan kembali. Hal ini bukan tanpa alasan sebab Macbook Pro memiliki keakuratan warna yang mendekati asli. Layar Macbook Pro ini telah menggunakan retina display yang tidak bisa Anda dapatkan pada seri Macbook Air. Kualitas layar ini bisa diadu dengan merek laptop andalan lain. 

6. Trackpad luas
Trackpad lua serta bisa memiliki banyak gesture merupakan keunggulan dari Macbook Pro yang tidak bisa Anda dapatkan pada laptop lain. Tak hanya bisa klik kanan, klik kiri atau scrolling, kamu bisa melakukan gesture yang lebih banyak. Macbook Pro memiliki fitur yang sesuai keinginan pengguna. Misalnya Anda bisa melakukan swipe dua jari untuk scroll, tap satu jari untuk melakukan klik dan lain-lain. 

7. Fitur iClode
Semua hal yang dimiliki oleh perusahaan berkelas selalu mempesona dengan fitur iClode sebagai kelebihan utama. Aplikasi penyimpanan baik file dan dokumen bisa Anda lakukan lebih mudah dengan produk Apple lain sehingga transfer data bisa dilakukan secara otomatis. 

Keunggulan-keunggulan produk Macbook Pro di atas sebagaimana smartphone iphone original bisa Anda jadikan bahan referensi sebelum membeli gadget baru. Untuk semua aktivitas harian seperti sekolah, kuliah atau urusan pekerjaan bisa lebih mudah dengan perkembangan teknologi dari Apple ini. Harga yang lebih mahal sebanding dengan spesikasi yang ditawarkan laptop profesional ini. Yakin tidak ingin memiliki produk berkualitas demi kinerja lebih produktif lagi?

Posting Komentar untuk "Melirik Apple Macbook Pro yang Memiliki Kelebihan Menarik"

List Blog Keren Rajabacklink