5 Tipe HP Redmi Note Series Beserta Informasi Harganya

RubrikSEO - Produk smartphone hasil buatan dari negeri China semacam Xiaomi memang cukup banyak dipasarkan di Indonesia serta negara-negara lainnya. Salah satu diantaranya seperti jenis hp Redmi yang tersedia dalam beberapa series. Untuk itu berikut jajaran daftar hp Redmi Note Series beserta informasi harganya: 

1. Redmi Note 9
Jenis smartphone yang satu ini telah dirancang dengan tampilan yang keren dan kekinian. Misalnya seperti desain layar yang tergolong punch hole atau yang sering disebut dengan nama dot display.

Hadir dengan 2 jenis yang berbeda, dimana letak perbedaan terdapat pada harga dan juga ukuran memori. Yakni untuk harga muali dari Rp 2.050.000 dengan kapasitas RAM 4 GB yang ditambah dengan 64 GB ROM. Serta harga mulai dari Rp 2.420.000 untuk RAM 6 GB dan ROM 128 GB. 

2. Redmi Note 9 Pro
Hampir sama dengan jenis sebelumnya, tambahan nama Pro di belakang ternyata cukup mempengaruhi kualitas yang dimiliki. Pasalnya untuk versi 9 pro ini dapat dikatakan lebih unggul dengan dilengkapi beberapa kelebihan seperti layar yang lebih lebar dan lainnya. Smartphone jenis ini hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 6 GB serta ROM 128 GB yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.499.000. 

3. Redmi Note 8
Jenis pilihan smartphone yang termasuk Xiaomi selanjutnya ini pertama datang dalam pasar Indonesia pada bulan Oktober tahun 2019 lalu. Hp jenis Redmi Note 8 harga mulai 2,5 juta ini mempunyai beberapa kelebihan. Diantaranya seperti hadir dengan ukuran layar 6,39 inch. Serta dilengkapi juga dengan resolusi berukuran 1080 x 2340 piksel. 

4. Redmi Note 7
Harga yang ditawarkan untuk tipe smartphone ini mulai dari Rp 1.852.500 sampai dengan Rp 2.575.000. Harga yang berbeda tersebut dipengaruhi oleh besaran memori yang dihadirkan. Baik memori dalam bentuk RAM maupun ROM. 

5. Xiaomi Redmi Note 7 Pro
Daftar smartphone Redmi berikutnya ini dilengkapi dengan ukuran layar yang mencapai 6,3 inci. Selain itu harga yang dibandrol per satu unitnya sekitar dua juta empat ratus ribu rupiah. Hp ini tergolong dalam android versi 9.0. 

Itu tadi pembahasan mengenai daftar jenis smartphone Redmi salah satunya ada tipe Redmi Note 8 beserta harga yang ditawarkan. Pembahasan di atas bisa menjadi wawasan ketika pengguna sedang mencari smartphone yang sesuai dengan keinginan dan keuangan.

Posting Komentar untuk "5 Tipe HP Redmi Note Series Beserta Informasi Harganya"

List Blog Keren Rajabacklink