Melirik Spesifikasi Oppo Neo 3 Yang Melegenda

RubrikSEO - Siapa yang tak tahu Oppo Smartphone? Ponsel pintar yang terkenal dengan kejernihan kamera itu sudah memikat minat jutaan pengguna smartphone di Indonesia. Banyak sekali model-model keluaran terbaru yang spesifikasi yang menakjubkan, baik dari penyimpanan, koneksi, tampilan, dan tentu saja kamera.

Tidak seperti brand-brand smartphone terbaru, yang semenjak awal debutnya sudah meluncurkan fitur-fitur kelas tinggi, Oppo mengawali masa kejayaannya dari bawah. Salah satu tipenya, ialah Oppo Neo 3. Salah satu tipe keluaran Oppo ini pernah memiliki masa kejayaannya sendiri. 

Jangan salah, dulu, pergi kemana-mana menenteng Oppo Neo 3 sudah sangat percaya diri. Ukurannya yang pas digenggam, dengan beberapa fitur yang ditawarkan, sudah cukup untuk menemani aktivitas harian. Buat kalian, yang belum tahu spesifikasi Oppo Neo 3, yuk simak ulasan berikut ini.

Koneksi
Smartphone yang dirilis pada Agustus 2014 ini dibekali dengan jaringan GSM dengan koneksi HSPA atau 3G. Tentu saja saat itu koneksi 3G sudah sangat cepat. Mulai dari bersosial media, chatiing, gaming, hingga streaming cukup lancar. Support dual sim menjadikan pengguna lebih efisien.

Body dan Display
Oppo Neo 3 memiliki body terbuat dari plastik. Sedangkan displaynya, berukuran 4.5 Inc dengan jenis layar IPS LCD CT 16M colors. Dari segi ukuran, 4.5 inc sangat nyaman di genggaman. Dan layar berjenis IPS sudah sangat jernih digunakan di luar ruangan.

Platform dan Memory
Smartphone legendaris keluaran Oppo ini dibekali dengan sistem operasi berbasis Android versi Jely Bean, dengan penunjang chipset Mediatek berCPU dual core. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Oppo Neo 3 dibekali 4G untuk ROM dan 1 GB untuk RAM. Sebagai solusi kecilnya kapasitas ROM, Oppo Neo 3 didukung slot kartu memori eksternal hingga 32 GB. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir, tetap bisa enjoy dengan suporting eksternal memory.

Kamera
Oppo Neo 3 dibekali fitur kamera utama 5 MP. Sebagai fitur andalan, 5 MP kamera Oppo sudah sangat jernih, tidak kalah dengan kamera yang beresolusi tinggi di atasnya. Didukung pula dengan LED Flash, Smartphone ini cukup jelas dalam menggambil gambar di malam hari atau ruang dengan cahaya rendah.

Sedangkan untuk kamera dengan atau kamera selfie, Oppo Neo 3 dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP.

Fitur Lain
Sebagai penunjang fitur-fitur di atas, Oppo Neo 3 didukung dengan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1900 mAh. Mengingat spesifikasi yang cukup, baterai 1900 mAh tidak terlalu menguras kinerja baterai.

Bagi pengguna yang kebetulan tidak memiliki paket internet, Oppo Neo 3 tetap bisa suport jaringan dengan wifi. Sedangkan bagi pengguna yang kelebihan kuota internet, bisa dibagikan ke teman-temannya dengan fitur portabel hotspot.

Itulah spesifikasi dari Smartphone legendaris Oppo Neo 3 yang sempat menggebrak pasar saat itu. 

Belajar dari Oppo, untuk meraih kesuksesan yang besar, bisa dimulai dengan langkah kecil. Awali dengan hal-hal yang sederhana, nikmati prosesnya, dan selalu inovatif untuk melebarkan sayap. Kuncinya ada di ketekunan.

Sisi lain yang bisa diambil dari Oppo, adalah identitas. Show up apa yang ada dalam diri kita, buatlah keunggulan. Buat orang lain, ketika memikirkan tentang suatu hal, maka kitalah yang diingat. Misalnya, kita show up keunggulan di bidang kepenulisan, maka buat orang lain ketika mereka memikirkan kepenulisan, yang diingat adalah kita.

Semoga ulasan kali ini memberikan manfaat yang besar. Salam.

Posting Komentar untuk "Melirik Spesifikasi Oppo Neo 3 Yang Melegenda"

List Blog Keren Rajabacklink