Ulasan Lengkap, Spesifikasi dan Harga Tablet PC Xiaomi Mi Pad 2

 
Harga tablet PC saat ini cenderung semakin menurun. Perkembangan teknologi yang berjalan cepat membuat banyak teknologi baru bermunculan dan kehadiran tablet PC mulai sedikit tersingkir. Namun, bukan berarti tablet PC tak diminati lagi di pasaran. Masih tetap ada banyak masyarakat yang menaruh minat pada gadget yang serbaguna ini.

Ada banyak sekali tipe tablet PC yang bisa kita temukan di pasaran. Salah satu tempat dimana kita bisa menemukan aneka jenis tablet PC dengan beragam jenis dan harga terbaik adalah di toko online Jakmall. Ada banyak varian tipe tablet PC yang bisa kita temukan di sana dan salah satunya adalah produk Xiaomi Mi Pad 2. Tahukah Anda dengan produk yang satu ini?

Xiaomi memang sudah dikenal sebagai merk gadget yang populer di Indonesia. Banyak sekali orang di Indonesia yang memilih untuk menggunakan gadget dari Xiaomi. Tak hanya smartphone, banyak yang memakai tablet termasuk salah satunya adalah tipe tablet Xiaomi Mi Pad 2. Kali ini kita akan membahas spesifikasi apa yang dimiliki oleh produk ini.

Spesifikasi
Tablet PC memiliki desain yang hampir sama seperti smartphone. Hanya saja ukuran tablet PC berbeda dari sebagian besar smartphone. Tablet PC memiliki ukuran yang lebih besar dan memiliki fungsi yang kurang lebih sama seperti smartphone. Tablet PC biasa digunakan untuk bermain game, browsing, menonton video, dan lain sebagainya.

Xiaomi Mi Pad 2 menjadi salah satu produk unggulan dari Xiaomi. Harga tablet PC yang satu ini sekarang berkisar di angka Rp 2,7 jutaan. Berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Pad 2:

1. Layar
Xiaomi Mi Pad 2 hadir dengan layar berukuran 7,9 inci. Resolusi yang dimiliki oleh layar Xiaomi Mi Pad 2 adalah sebesar 1536 x 2048. Tablet PC ini memiliki desain yang sangat simple. Desainnya hampir menyerupai iPad dengan body logam yang membuat tablet PC ini lebih kokoh dan tidak mudah panas saat digunakan. Tablet ini memiliki berat sekitar 322 gram sehingga cukup nyaman dibawah berpergian.

2. Dapur Pacu
Xiaomi Mi Pad 2 dibekali dengan CPU Intel Atom X5-Z8500 Quad-core dengan kecepatan 2,24 GHz. Tablet ini juga mengusung sistem operasi Android, Windows tepatnya MIUI 7 Android dan Optional Windows 10 untuk yang tipe 64 GB. 

3. Kapasitas Memori
Xiaomi Mi Pad 2 hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB namun ada juga yang tipe 64 GB. Sementara itu RAM yang dimiliki adalah 2 GB. Pengguna tidak bisa menambahkan memori lagi karena tidak tersedia slot untuk memori eksternal. 

4. Kamera dan Konektivitas
Xiaomi Mi Pad dibekali fitur kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Kemudian untuk konektivitasnya, tablet PC in sudah dilengkapi dengan fitur wifi, hotspot atau tethering, dan bluetooth. 

5. Kapasitas Baterai
Xiaomi Mi Pad 2 menggunakan baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 6190 mAH. Tablet PC ini bisa bertahan dalam posisi stand by sampai 649 jam. Untuk talk time, tablet ini bisa bertahan hingga 12 jam dan 30 menit.

Itulah tadi spesifikasi dari tablet PC Xiaomi Mi Pad 2. Jika Anda tertarik menggunakan tablet PC yang satu ini, Anda bisa langsung membelinya secara online. Xiaomi Mi Pad 2 bisa Anda beli secara online lewat toko online Jakmall. Dapatkan penawaran harga tablet PC terbaik di sana dan temukan tablet PC favorit Anda.

Posting Komentar untuk "Ulasan Lengkap, Spesifikasi dan Harga Tablet PC Xiaomi Mi Pad 2"

List Blog Keren Rajabacklink