5 Keunggulan Windows 10 Dibandingkan Versi Pendahulunya


Nyaris segala orang di dunia memahami sistem pembedahan Windows 10. Saat sebelum terdapatnya Windows 10, sudah muncul tadinya Windows 7, Windows 8, Windows Vista, serta Windows XP. Saat ini segala pengguna Windows sudah bergeser ke Windows 10.

Semenjak dini kemunculannya, luncurkan terdapat 29 Juli 2015, sistem pembedahan Microsoft Indonesia yang biasa digunakan di Komputer dapat diperoleh secara free. Buat yang memakai Windows 7 serta Windows 8 dapat langsung upgrade fitur ke sistem pembedahan yang terkini.

Baca juga : Cara hafal Quran 30 juz dengan cepat ala Ust Adi Hidayat

Untuk kalian yang bernazar membeli laptop ataupun Komputer serta memakai windows 10, alangkah lebih baik mencermati sebagian kelebihan serta keunggulan dari sistem pembedahan Windows 10. Berikut ini hendak dipaparkan secara lengkap di dasar ini. Ayo ikuti postingan berikut ini,

Fitur pada Windows 10 modern serta canggih
Sistem pembedahan terkini saat ini ini, industri Microsoft sudah memenuhi Windows 10 dengan berbagai fitur mumpuni serta berbeda dengan tipe tadinya. Pada Windows 10 ini pengaturannya sudah terintegrasi dengan Drive yang ada. Para pengguna tidak butuh takut kehabisan akses informasi.

Baca juga : kenali Faktor penghambat mobilitas sosial 

Pada Windows 10 terdapat konsep Always Sync sehingga senantiasa up to date dengan pergantian. Ditambah lag dengan fitur Windows Mixed Reality serta upgrade browser Edge yang membuat Komputer kalian lebih seru dikala memakainya.

Windows 10 kompatibel buat dipasangkan pada seluruh perangkat
Sistem pembedahan Windows 10 dapat dipasang ke seluruh fitur, mulai dari pc ataupun notebook, sampai tablet serta smartphone. Sekalipun sampai saat ini banyak samrtphone memakai OS Windows, hendak namun lebih baik memiliki ponsel berbasis Andorid ataupun iOS. Sebab pada sitem Android serta iOS banyak fitur mutahir.

Menu start pada Windows 10 yang praktis
Windows 10 mempunyai menu start yang sangat dinamis serta instan. Berbeda halnya dalam tipe tadinya di Windows 8 yang banyak menemukan keluhan yang susah digunakan. Menu start yang ada Windows 10 mirip semacam menu start Windows 7 yang dipadukan dengan Windows 8.

Baca juga : Belajar Fotografi dengan Kamera Canon

Windows 10 memiliki fitur virtual dekstop
Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada Windows 10 merupakan virtual dekstop. Virtual dekstop pada Windows 10 sangat menolong pengguna cocok dengan kemauan. Teknologi pada dekstop Windows 10 berperan buat mesin pencari file yang kilat dan pas. Dengan fitur tersebut pula mempermudah pengguna berpindah dekstop dengan gampang.

Windows 10 jauh lebih aman
Tingkatan keamanan pada Windows 10 jauh lebih keren. Sebagian fitur security dapat digunakan mengamankan fitur para pengguna. Salah satu fitur security ialah Windows Hello yang metode kerjanya mirip fingerprint ataupun retina scanner pada smartphone. Pada Windows 10 pula tidak butuh ditambahkan anti virus sebab proteksi virus yang ketat.

Baca juga : Naikan DA Blog dan Dapatkan Penghasilan Rutinmu

Nah sobat, dengan keunggulan di atas, sudikah kalian tuk upgrade Windows kalian bila masih terletak pada tipe di bawahnya?

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Windows 10 Dibandingkan Versi Pendahulunya"