Belajar Fotografi Untuk Pemula? Kamera Canon EOS 4000D Pilihannya

Kamera Canon Terbaik

Untuk anda yang baru mulai belajar fotografi, Kamera Canon Terbaik EOS 4000D sangat direkomendasikan untuk dibeli. Kamera ini sangat standard digunakan oleh para pemula yang masih belum terlalu paham tentang penggunaan kamera secara profesional. Kamera EOS DLSR ini secara penampilan juga cukup praktis dan mudah untuk digunakan, tentu para pemula masih minim akan penggunaan DSLR dengan baik.

Kualitas Gambar Menawan Dengan Canon EOS 4000D
Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera Canon jenis ini sudah memiliki kualitas yang baik, ini karena menggunakan sensor CMOS APS-C sebesar  18  Megapiksel. Belum lagi, ditambah dengan penggunaan prosesor gambar DIGIC 4+ sehingga anda tidak perlu lagu masalah kualitas gambar yang dihasilkan.

Performa unggulan lainnya akan anda dapatkan dari rentangan ISO yang digunakan yaitu 100-6400 dan bisa dengan mudah diekspansi ke ISO 2800. Kamera Canon EOS 4000D ini juga didukung fasilitas WiFi jadi memudahkan anda saat memindahkan foto ke smartphone dan terdapat fasilitas view mode pada layar LCD. 

Soal tangkapan video, anda tidak perlu khawatir karena kamera ini mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD dengan baterai yang tahan lama karena didukung baterai LC-E10E. 

Dukungan Teknologi DIGIC 4+
Dukungan teknologi DIGIC 4+ yang ada pada kamera Canon EOS 4000D membuatnya mampu memiliki daya tangkap gradasi warna yang sangat baik dan indah. Detail warna yang dihasilkan sangat terlihat nyata. Tentu ini membuat pengguna merasa puas dengan hasil gambar yang ditangkap. Apalagi untuk para pemula yang mengharapkan hasil jepretannya indah.

Pemotretan disegala suasana baik pagi, siang, sore atau malam dan segala cuaca mendung, hujan, dan terik hasil gambar tetap stabil. Dari segi ISO yang bisa ditingkatkan hingga 12800 tentu lebih mumpuni dari segi sensor sensitivitas terhadap cahaya sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi meski di kondisi cahaya yang gelap. 

Mampu Bekerja Dengan Lensa EF Dan EF-S
Karena anda adalah pemula di dunia fotografi maka teknik pengambilan gambarnya masih sangat minim dengan sudut yang berbeda-beda. Dukungan live View Mode pada kamera Canon EOS 4000D ini membuat anda mudah dalam mengambil foto di berbagai sudut. 

Kamera ini juga mampu bekerja dengan lensa  EF (Electro Focus) atau EF-S ( Electro Focus Short). Lensa EF mampu membuat fokus kamera otomatis dan biasanya memang digunakan untuk model Canon EOS. Sementara lensa EF-S adalah lensa dengan jarak sangat pendek terhadap sensor.  

Kemudahan Dalam Berbagi
Soal kemudahan berbagi akan sangat dirasakan saat menggunakan kamera Canon jenis ini. Anda bisa dengan mudah transfer hasil foto atau video ke smartphone dengan dukungan WiFi yang tersedia di kamera. Cukup dengan menginstal aplikasi tambahan yang support ke sistem operasi Android dan iOS anda bisa mendownload foto dari kamera dan langsung bisa di share ke sosial media. Atau untuk melakukan aktifitas kendali jarak jauh kamera melalui smartphone. Aplikasi tersebut bernama Canon Camera Connect. 

Jika anda sedang mencari produk kamera Canon terbaik, cukup dengan mengunjungi Blibli.com saja. Untuk produk Canon khususnya kamera cukup banyak tersedia jenisnya. Dengan harga mulai dari Rp. 3 jutaan saja untuk tipe Canon EOS 4000D, Canon EOS M100 dengan harga mulai dari Rp. 7 juta. Selain kamera, tersedia pula produk lainnya dari merk Canon seperti printer, tinta printer, dan juga cartridge.

Pembelian di Blibli.com sangat mudah karena menyediakan sistem pembelian secara cicilan ataupun cash. Belum lagi, pengiriman dilakukan secara gratis tanpa biaya ke seluruh Indonesia. Barang yang ada di E-commerce satu ini juga original jadi anda tidak perlu ragu untuk berbelanja di Blibli.com saja. 

Nah sekarang tentu  tidak perlu bingung lagi memilih kamera Canon apa yang cocok digunakan untuk anda para pemula. Kamera yang praktis dan mudah dipahami ini membuat anda semakin rajin lagi untuk mempelajari seluk-beluk dunia fotografi.

Posting Komentar untuk "Belajar Fotografi Untuk Pemula? Kamera Canon EOS 4000D Pilihannya"

List Blog Keren Rajabacklink