6 Produk Under Armour Ini Bisa Bikin Olahraga Kamu Semakin Maksimal


Olahraga bisa lebih efektif dengan dilengkapinya perlengkapan olahraga. Eits, kini perlengkapan olahraga tak hanya kebutuhan saja lho, namun telah menjadi bagian dari fashion style. Buat kamu pecinta dunia olahraga, tentu tidak asing lagi saat mendengar brand Under Armour. Brand kenamaan ini mempunyai beragam varian produk yang fungsional dan stylish. 

Untuk kamu pecinta sport, brand Under Armour ini memiliki banyak koleksi menarik dan memikat lho. Sayang banget kalau kamu tidak memilikinya. Nah, berikut ini ada beberapa produk Under Armour yang cocok banget untuk pria pecinta sport. 

Produk Under ArmourMen's UA Stretch Woven Full Zip Jacket
Produk yang satu ini sangat pas untuk kamu para pria yang hobi bersepeda. Tubuh akan terlindung dari terpaan angin yang bisa mengganggu saat kamu bersepeda. Desain konstruksi wind resistant pada UA Stretch Woven Full Zip Jacket ini berfungsi menjaga tubuh kamu dari terpaan angin. 

Desain jaket dengan potongan bagian samping membuat kamu bergerak dengan bebas dan nyaman. Ditambah lagi dengan kantong jaket yang dilengkapi resleting yang bisa kamu gunakan untuk membawa barang bawaanmu. Tersedia dalam berbagai varian warna yang menarik membuat kamu tak ada alasan untuk tidak memilikinya. 

Produk Men's UA Tech 2.0 Short Sleeve
Produk keluaran Under Armour yang satu ini cocok untuk kamu para pria yang menyukai olahraga running hingga training. Desain model yang loose dan ringan ini akan membuat kamu nyaman saat bergerak. 

Desain baju UA Tech ini terbuat dari material bahan yang lembut dan cepat kering. Ditambah lagi material bahan yang tidak menyebabkan bau. Model UA Tech yang dilengkapi shaped hem dan streamlined fit ini menjadikan fashion kamu lebih fit saat dipakai. Tersedia dalam berbagai varian warna yang menarik membuat kamu tak ada alasan untuk tidak memakainya saat berolahraga. 

Produk Men's UA MK-1 Warm-Up Pants
MK-1 Warm-Up Pants ini adalah celana training dan celana santai yang fashionable. Material bahan yang digunakan berbahan rajut yang lentur dan breathable. Untuk kamu pria yang hobi olahraga, kamu bisa leluasa bergerak tanpa ragu. 

Material bahan yang cepat kering membuat kamu nyaman saat memakainya. Desain celana dengan dua kantong pada bagian sampingnya bisa kamu gunakan menyimpan barang bawaanmu.  

Produk Adult UA Curry 7 TB Basketball Shoes
Untuk kamu pria penyuka olahraga basket, Adult UA Curry 7 TB Basketball Shoes ini cocok untuk kamu pakai. Saat memakai sepatu ini loncatanmu akan eksplosif karena cushioning Micro G. 

Desain sepatu dengan bantalan pada collar dan heel memberikan kenyamanan saat memakainya. Perpaduan warna sepatu yang pas akan membuat kamu lebih fashionable. Eits, sepatu ini tak hanya digunakan ketika sedang bermain basket, namun juga bisa kamu gunakan untuk melengkapi street fashion kamu ya. 

Produk Men's UA Airvent Core Printed Cap
Buat kamu para pria yang sering aktivitas di luar ruangan, jangan lewatkan produk Under Armour satu ini. UA Airvent Core Printed Cap merupakan aksesoris topi yang bergaya keren. 

Desain topi dengan pre curved membuat pandangan mata kamu lebih luas. Kamu akan nyaman saat memakainya karena desain yang ringan dan breathable. Material bahan yang cepat kering membuat kamu tak perlu khawatir karena keringat. 

Produk UA Sportsmask
produk Sportmask keluaran Under Armour ini sangat cocok kamu gunakan berolahraga di masa pandemi. Masker yang dirancang untuk para atlet ini menggunakan polyurethane open-cell foam. Kamu tak akan sesak saat memakainya. Sehingga kamu bisa gunakan untuk olahraga di tempat umum.

Posting Komentar untuk "6 Produk Under Armour Ini Bisa Bikin Olahraga Kamu Semakin Maksimal"

List Blog Keren Rajabacklink