Domain Authority (DA): Pengertian, Manfaat, dan Cara Menaikkan DA 55+ Dalam 30 Hari

Cara menaikkan Domain Authority

Bagi kamu yang sudah lama berkutat di dunia blogger atau lebih khususnya SEO, pastinya istilah Domain Authority atau DA sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Ya, di dalam aktivitas SEO, DA masih dan selalu menjadi perbincangan yang menarik, hal mana masih banyak misteri seputar cara menaikkan DA suatu domain blog. Sebelum lebih jauh, alangkah baiknya kita mengenal lebih dalam apa itu Domain Authority.

Pengertian Domain Authority (DA)

Domain Authority bisa disebut sebagai sebuah metric, hal mana metric tersebut menjado tolok ukur tingkat kepercayaan sebuah blog atau situs. Metric yang dikembangkan oleh Moz ini mengukur tingkat kepercayaan sebuah situs melalui pola pengguna dan juga mesin pencari. Logikanya, semakin tinggi DA sebuah situs atau blog, maka itu menunjukkan tingkat kepercayaan yang semakin tinggi pula.

Perlu dipahami bersama, bahwa nilai DA suatu blog turut mempengaruhi peforma dari situs tersebut, berdasarkan analisa SEO. Selain mengukur tingkat kepercayaan, DA blog yang tnggi turut menunjang page rank sebuah blog di halaman mesin pencari. Itu artinya, situs dengan DA yang tinggi sangat berpeluang besar menduduki halaman mesin pencari.

Manfaat Memiliki Blog dengan Domain Authority Tinggi

Domain Authority tentu tak hanya sekedar gaya-gayaan saja loh sobat, karena faktanya dengan DA yang tinggi, blog kamu akan memiliki ragam manfaat, termasuk mudah mencari rupiah. Lalu, apa sih manfaat atau kegunaan Domain Authority tinggi terhadap sebuah situs atau blog?

Selain manfaat yang sudah sedikit disinggung di atas terkait rank mesin pencari, ternyata blog dengan Domain Authority berpeluang besar mendapatkan kerjasama backlink, yang tentunya blogger akan mendapatkan komisi dari adanya kerjasama itu.

Apa itu kerjasama backlink? Kerjasama ini melibatkan sponsor dan blogger, hal mana nantinya blogger akan menyisipkan link di sebuah artikel sesuai dengan pesanan sponsor. Link itu nantinya akan berguna untuk menaikkan rating web sesuai dengan domain link itu sendiri, termasuk mengdongkraknya naik ke page one mesin pencari.

Berapa komisi yang diterima oleh blogger dari kerjasama Backlink ini? Pastinya sangat beragam, dan itu banyak dipengaruhi pula oleh seberapa tinggi Domain Authority sebuah situs. Umumnya, sebuah situs akan dipertimbangkan untuk kerjasama backlink apabila DA sudah mencapai angka 25+, semakin tinggi maka kesempatannya semakin besar.

Bagi kamu yang mencari alternatif mencari uang lewat blog, kerjasama backlink akan sangat menjanjikan. Biasanya, mayoritas blogger hanya tahu perihal Google Adsense, Mgid, AdNow, dan cara mencari uang melalui pola iklan. Akan tetapi pelaksanaannya butuh waktu yang sangat lama, bahkan mungkin bertahun-tahun baru bisa gajian. Berbeda dengan backlink, jika kamu bisa menaikkan DA situs blog kamu dalam waktu satu bulan saja, maka bulan berikutnya kamu sudah bisa menawarkan blog kamu itu ke sponsor.

Cara Menaikkan Domain Authority dalam 1 Bulan

Di banyak referensi, pastinya kamu akan mendapatkan tutorial cara meningkatkan DA blog yang itu-itu saja. Misalnya, perbanyak organik trafik, backlink internal, artikel berkualitas, dan kawan-kawannya.

Hay sobat, jika kamu masih menerapkan cara itu, pastinya kamu memerlukan waktu berbulan-bulan lamanya agar DA blog kamu bisa mencapai 25+. Nah, kabar baiknya, sekarang ini ada jasa menaikkan DA blog hingga 55+ yang hanya membutuhkan waktu 1 bulan saja. Wow itu fantastis sekali. Itu artinya, begitu DA blog kamu naik dalam satu bulan, berikutnya siap-siap blog kamu akan diserbu sponsor untuk kerjasama backlink. Hal mana, besaran kerjasama itu per artikelnya biasanya 100 ribu – 500 ribu rupiah.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, yaitu lakukan pemesanan dengan >> Klik di sini | Untuk biaya jasanya, kamu cukup mengeluarkan biaya Rp. 200.000 (DA 35+) dan Rp. 400.000 (DA 55+). Mahal? Tentu tidak jika dibandingkan dengan peluang kerjasama backlink yang akan kamu dapatkan nantinya. Jadi, buruan deh pesan sekarang juga, sebelum harga naik! (Garansi uang kembali apabila DA tidak naik).



 

Posting Komentar untuk "Domain Authority (DA): Pengertian, Manfaat, dan Cara Menaikkan DA 55+ Dalam 30 Hari"