Review dan Rekomendasi Laptop Asus untuk Content Creator

Content creator sekarang ini menjadi profesi yang sangat digemari dan banyak dilakukan kawula muda. Untuk menunjang pekerjaan ini, tentu dibutuhkan laptop terbaik dan salah satu yang akan memanjakan Anda, adalah Asus Creator Series. Varian ini punya banyak pilihan dengan fitur mumpuni serta lengkap bagi semua segmen. 

Berbagai laptop tersebut telah dibekali fitur khusus yang akan menunjang kegiatan para content creator. Di samping itu, dibekali juga dengan desain premium yang akan elegan. Ini tentu akan memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Lalu apa saja laptop Asus terbaik untuk content creator? Simak di bawah ini. 

Vivobook Pro 14X/16X OLED

Vivobook Pro 14X/16X OLED menjadi laptop terbaik untuk content creator. Laptop ini memiliki prosesor Intel core generasi ke-11 atau AMD® Ryzen™ 5000 Mobile. Selain itu, juga mempunyai GPU hingga Nvidia GeForce RTX 3050 Ti. Fitur terkini disematkan yaitu Thunderbolt 4 yang akan memudahkan Anda menghubungkan berbagai perangkat tambahan lain. 

Di bagian body, perangkat juga tampil dengan ringkas. Laptop juga dibekali GeForce RTX studio driver yang dioptimalkan untuk penggunaan software untuk content creator, seperti foto dan video editor. Vivobook Pro 14X/16X OLED juga memiliki memori DDR4 3200 mhz kapasitas 16 GB. Penyimpanannya juga Tidak diragukan lagi yaitu hingga 1 TB. 

ASUS Vivobook Pro 14/15 OLED

ASUS Vivobook Pro 14/15 OLED memiliki layar teknologi oleh dan prosesor Intel core generasi 11 serta AMD® Ryzen™ 5000 Mobile. Selanjutnya, dipadukan juga dengan GPU serta Nvidia GeForce RTX 3050 dan Nvidia studio driver. Meskipun performanya kencang, namun akan tetap hemat daya. 

Laptop dibekali sistem pendingin Asus ice cool plus terbaru yang memanfaatkan 2 kipas untuk pendinginan maksimal. Lewat aplikasi My Asus, Anda juga bisa memilih 3 mode penggunaan yang tersedia. Mode tersebut antara lain silent, standard, dan performance untuk pemakaian lebih fleksibel. 

ASUS Zenbook Pro Duo 15 OLED

ASUS Zenbook Pro Duo 15 OLED juga menjadi laptop yang spesial untuk konten kreator. Laptop ini dibekali prosesor performa tinggi 10th Gen Intel Core i9 yang memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread. Processor ini sudah didukung RAM DDR4 kapasitas 32GB dan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD 3.0 x4 berkapasitas 1 TB. 

Dari sisi grafis juga dibuat spesial bagi para content creator dengan adanya NVIDIA GeForce RTX 3070 berbasis ampere. Ini merupakan arsitektur chip grafis RTX generasi kedua. Chip ini juga telah dilengkapi RT core, tensor core, dan juga streaming multiprocessor. 

ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Pilihan laptop Asus untuk para konten kreator lainnya yaitu ASUS Zenbook 14 Flip OLED. Desainnya premium dan merupakan laptop 2 in 1 dengan ukuran 14 inci. Prosesor yang ditanamkan sangat powerfull, yaitu Intel core generasi 11. Penggunanya bisa memanfaatkan layar sentuh resolusi tinggi 2,8K (2880×1800) yang bisa diputar 360 derajat. 

Karena merupakan laptop 2 in 1, tentu saja dibekali dengan stylus Asus pen 2.0 didukung 4096 pressure level yang akan memberikan pengalaman seperti melukis di kanvas. Bagi para content creator, laptop ini akan sangat nyaman digunakan. 

Berbagai laptop Asus di atas, akan sangat membantu para content creator dalam menghasilkan karya terbaiknya. Anda dapat memilih salah satu yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan. Jika ingin menunjang bisnis online, pilih laptop bisnis terbaik dari Asus Expertbook.

Posting Komentar untuk "Review dan Rekomendasi Laptop Asus untuk Content Creator"

List Blog Keren Rajabacklink