Menata Ruang Keluarga Minimalis Dengan Grinn Living

menata ruang keluarga minimalis

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang paling sering dikunjungi di rumah. Sebab, di sana merupakan tempat keluarga bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersama sambil menikmati hiburan.

Tentunya, kita perlu mewujudkan ruang keluarga yang nyaman. Caranya, dengan melakukan penataan ruang keluarga yang tepat dan menjaga kebersihannya. Penataan ruang keluarga tersebut bisa kita lakukan menggunakan produk-produk dari grinnliving.

Produk yang berkualitas dan desain yang menarik, pastinya cocok dengan desain ruang keluarga minimalis. Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa kita manfaatkan untuk menata ruang keluarga di rumah. Yuk langsung simak ulasan berikut ini!

Macfie Table Bucket

Kita sering kali menghadapi masalah di mana kebingungan mencari letak remote TV, remote AC atau barang lainnya. Peletakan yang sembarangan membuat kita terkadang harus mengobrak-abrik ruang keluarga, sehingga keadaannya menjadi berantakan.

Solusinya, ialah dengan meletakkan barang-barang tersebut dalam Macfie Table Bucket. Memiliki dimensi 24 cm x 13,7 cm x 19,5 cm membuat wadah ini muat banyak. Adanya sekat juga bisa memisahkan satu barang dengan barang lainnya. Kita bisa meletakkannya secara horizontal maupun vertikal.

Uzi Cable Storage

Jika ingin kabel charger tidak berserakan di mana-mana, kita bisa meletakkannya pada Uzi Cable Storage. Bahan materialnya terbuat dari PET, PP dan TPR yang aman.

Wadah satu ini juga memiliki ventilasi untuk mengontrol aliran udara dan menjaga dari kelembapan. Uzi Cable Storage juga bisa ditumpuk dan diletakkan secara horizontal maupun vertikal.

Izzi Marble Tray Black

Agar dekorasi ruang keluarga semakin nampak hidup, tambahkan vas bunga kecil dan diletakkan di atas meja. Jika hanya vas bunga saja, mungkin terlihat monoton, ya.

Nah, untuk tatakan vas bunga, gunakan Izzi Marble Tray Black yang semakin menambah kesan estetik di ruang keluarga. Bahan materialnya terbuat dari resin marble dan pastinya eco-friendly.

Sora Set

Jika ingin membeli storage satu set langsung, Sora Set ini bisa menjadi pilihan. Terdiri dari 2 Fuji Flat Small, 2 Fuji Flat Medium, 3 Fuji Small, 3 Fuji Medium dan 2 Fuji Large.

Di setiap wadah, tertera label yang akan memudahkan kita untuk meletakkan barang sesuai nama labelnya. Jadi, kita tak perlu kebingungan mencari barang-barang tersebut.

Demikianlah beberapa produk dari Grinn Living yang bisa menjadi dekorasi rumah minimalis sederhana. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi websitenya di grinnliving.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Menata Ruang Keluarga Minimalis Dengan Grinn Living"

List Blog Keren Rajabacklink