Inilah Tempat Wisata Instagramable dan Hits di Yogyakarta

wisata instagramable di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota dengan segudang keindahan tempat pariwisata. Banyak orang yang menghabiskan liburannya ke Yogyakarta. Ada yang berdua bersama pasangan dengan naik motor, ada juga yang rombongan menggunakan Sewa Bus Pariwisata.

Destinasi wisata di Yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya. Ada saja wisata yang baru dari waktu ke waktu. Mulai dari wisata kuliner sampai dengan wisata alam, lengkap disana.

Alamnya yang indah sudah tersentuh oleh tangan kreatif warga sekitar sehingga terciptalah sebuah destinasi yang instagramable dan sayang untuk kita lewatkan. Nah, inilah beberapa tempat wisata yang lagi hits di Yogyakarta, di antaranya:

Heha Sky View

Tempat unik dengan nama Heha Sky View ini merupakan tempat makan dengan latar belakang pemandangan alam dan kawasan Jogja yang terlihat dari ketinggian. Destinasi baru ini terletak di Bukit Patuk, Gunungkidul.

Tempat ini menyuguhkan keindahan pemandangan Yogyajarta dari ketinggian. Ketika sore telah tiba, kamu bisa melihat panorama langit yang sayang sekali jika tidak kamu abadikan dengan smartphonemu.

Kamu bisa menjadikan lanskap itu sebagai latar belakang foto, lho. Jangan lupa unggah ke instagram, Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, berupa area parkir yang luas, toilet, dan mushola.

Obelix Hills

Obelix Hilss Sunset View adalah salah satu tempat wisata yang pernah viral di berbagai media sosial. Destinasi wisata ini menyuguhkan konsep yang hampir serupa dengan Heha Sky View yakni pemandangan dari ketinggian.

Tempat ini berlokasi di atas Bukit Batu Purba. Tidak hanya menawarkan panorama yang ciamik. Dekorasi lampu-lampu hias di sekitar lokasi membuat suasana menjadi lebih syahdu. Kamu juga bisa lesehan bersama rombonganmu dengan bean bag, lho.

Agrowisata Bhumi Merapi

Destinasi wisata ini berlokasi di Kaliurang. Tempat ini menawarkan edukasi bagi para pengunjungnya. Kamu dan rombongan bisa belajar pertanian, perkebuna, dan peternakan. Kamu akan merasakan suasana yangs sejuk dan nyaman. Pastinya kamu bakal betah berlama-lama disana.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan kekinian, lho. Banyak spot foto yang bisa kamu ambil bersama teman atau keluarga. Kamu akan menemui spot foto yang instagramable, sepeti rumah hobit, gazebo, dan taman bunga.

Puncak Segoro

Wisata yang satu ini adalah destinasi wisata yang terbilang baru di Yogyakarta. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memiliki konsep menggabungkan bukit batu karang alami dengan anak tangga.

Puncak Segoro berlokasi di tepi Pantai Selatan Yogyakarta. Memiliki nama puncak segoro karena tempat ini berada di atas lautan dengan panorama pemandangan alam yang indah. Wisata ini berupa tebing tinggi yang menghadap ke arah pantai selatan.

Bagaimana tempat wisata tadi? Indah dan instagramable sekali, bukan? Jika kamu dan keluarga tertarik untuk berlibur ke beberapa tempat tadi, kamu bisa menggunakan Melody Transport sebagai Sewa Bus Jakarta terpercaya.

Kamu akan mendapatkan layanan Bus Premium dengan interior mewah dan harga terjangkau. Tunggu apalagi? Segera kunjungi buspariwisatajakarta.co.id dan nikmati liburanmu.

Posting Komentar untuk "Inilah Tempat Wisata Instagramable dan Hits di Yogyakarta"

List Blog Keren Rajabacklink