Ketahui Keunggulan Bye Bye Fever dan Cara Penggunaannya

Bye Bye fever

Bye Bye Fever telah menjadi produk plester kompres demam pilihan Bunda dan keluarga tercinta. Namun, sejauh apa sih Bunda tahu mengenai plester kompres demam Bye Bye Fever ini?


Bunda pasti resah ketika si kecil merengek tidak nyaman karena kondisi tubuhnya yang tiba-tiba berubah. Apalagi kalau terjadi di saat yang tak terduga. Beberapa faktor yang sering kali membuat anak tak nyaman dengan kondisi tubuhnya adalah tumbuh gigi, kegerahan, hingga demam.

Tetapi, Bunda tak perlu khawatir lagi karena ada Bye Bye Fever. Bunda bisa menempelkan plester kompres demam Bye Bye Fever pada dahi, tengkuk, pipi, lipatan ketiak, lipatan paha, dan bagian tubuh si kecil agar mengurangi rasa tidak nyaman ketika hal-hal tersebut dialami olehnya. Nah bunda, kali ini kami akan mengulas cara penggunaan dan keunggulan By Bye fever. 

Cara penggunaannya yang mudah 

  • Cara pertama, Bunda lepas lapisan transparan dan tempelkan permukaan yang melekat pada bagian tubuh anak yang sakit.
  • Kedua, untuk meningkatkan efek pendinginan, Bunda bisa meletakkannya di kulkas sebelum digunakan. Bukan di freezer ya, Bunda. Kalau membeku jadi tidak bisa dipakai nanti.
  • Dan yang terakhir, gunting Bye Bye Fever sesuai ukuran. 

Keunggulan Bye Bye Fever

Bunda, apakah sudah tahu keunggulan yang dimiliki plester kompres demam Bye Bye Fever? Ada tiga fakta tentang plester Bye Bye Fever yang Bunda harus tahu. Apa saja? Yuk kita simak! 

1. Menggunakan Teknologi Jepang

Apakah Bunda sudah tahu kalau Bye Bye Fever merupakan satu-satunya plester kompres demam yang kemasannya dilapisi aluminium di Indonesia? Selain itu, Bye Bye Fever dilengkapi teknologi dari Jepang yang berbentuk hidrogel, yang dapat membantu menurunkan demam anak hingga tiga derajat celcius. 

Tetapi, Bunda harus ingat jika Bye Bye Fever bukanlah obat untuk menyembuhkan demam. Plester kompres itu digunakan untuk mengurangi rasa nyaman selama masa pemulihan. Bunda harus fokus pada penyebab demamnya, bukan pada demam itu sendiri. Ingat-ingat ya! 

2. Memiliki Rasa Pahit

Hidrogel yang ada di setiap plester kompres Bye Bye Fever khusus bayi, ternyata dilengkapi dengan rasa pahit, lho! Bayi yang sedang ingin tahu benda di sekitarnya, apalai ketika sedang di masa pertumbuhan gigi, pasti senang memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Nah, karena rasa pahit yang terdapat pada hidrogel, si kecil yang kebetulan menggenggam Bye Bye Fever jadi enggan untuk memasukkannya ke dalam mulut. 

Jadi, Bunda tidak perlu khawatir. Akan tetapi, alangkah baiknya menjauhkan Bye Bye Fever dari jangkauan si kecil. Sangat merepotkan bukan jika harus mencari-cari plester kompres yang sudah dimainkan oleh anak? 

3. Bekerja dengan Cara yang Unik

Jangan samakan plester kompres demam Bye Bye Fever dengan kompres air dingin atau air es ya, Bunda. Karena sebenarnya Bye Bye Fever itu tidak dingin. Hidrogel sejuk yang ada di setiap lembarnya, bekerja dengan cara menyerap panas tubuh si kecil, lalu menghantarkan panasnya keluar dari tubuh melalui pori-pori. Proses itulah yang memberikan sensasi sejuk pada kulit, sehingga si kecil merasa nyaman, senyaman sentuhan Bunda. 

Bagaimana, Bunda? Setelah tahu tiga fakta di atas, apakah semakin yakin memercayakan Bye Bye Fever sebagai kompres penurun demam untuk si buah hati? Satu lagi! Selain demam, ternyata Bye Bye Fever juga bisa dipakai saat cuaca panas, lho! Keren ‘kan? 

Bye Bye Fever bisa ditempel di bagian tubuh lain untuk meredakan sakit gigi maupun sakit kepala. Produk ini juga praktis dibawa kemana-mana, jadi Bunda tidak perlu cemas jika si kecil demam ketika sedang dalam perjalanan jauh. Terima kasih atas kepercayaan Bunda kepada plester kompres Bye Bye Fever!

Posting Komentar untuk "Ketahui Keunggulan Bye Bye Fever dan Cara Penggunaannya"