Mempelajari Arti Put Off dalam Bahasa Inggris

Arti Put Off dalam Bahasa Inggris

RubrikSEO - Arti put off dalam mempelajari nya di dalam Bahasa inggris sungguh mudah jika anda sudah mengetahui maknanya. Ada ketiga kosakata yang hampir mirip dengan put off yaitu delay dan postpone, tetapi kedua kosakata lainnya ini bisa dibedakan sesuai dengan factor. Faktor yang membedakan ini bisa dijadikan seperti situasi dan waktu penggunaan untuk lebih memahami perbedaannya. 

Sebenarnya siapapun akan mudah dan mengerti akan makna yang ada dalam ketiga kosakata ini untuk digunakan dan diterapkan. Sebagian orang yang belum paham pasti akan khawatir dengan penggunaan kosakata yang ada. Adanya kesalahan yang dipakai juga menjadi kekhawatiran yang paling utama. 

Arti put off yang ini tidak jauh berbeda dengan kata postpone dengan arti “to change something to a later time or date”. Kosakata ini bisa dianggap dengan kata postpone dengan dalam konteks informal atau kasual. Selain itu kosakata ini bisa ditunjukkan dengan nuansa yang sedikit lebih menggiring ke negative. 

Arti dari kosakata ini termasuk kedalam phrasal verb atau frasa yang ada di dalam kata kerja untuk dijadikan sebagai aksi menunda. Selain itu bisa dilakukan jika ada suatu hal yang kurang baik atau menjadi aksi yang akan memberikan dampak kurang baik. Contohnya ada di penggunaan kosakata put off dalam Bahasa inggris yaitu:

  1. He keeps putting off going to the doctor 
  2. He puts off the date again 

Kedua kalimat berikut merupakan arti put off yang bisa disesuaikan dengan kalimat yang ada dengan berbagai arti dan makna yang ada. Kamu juga bisa mempelajari Arti delay dengan mengganti dan memahami makna delay itu sendiri terlebih dahulu. 

Berikut merupakan pelajaran yang bisa dipelajari untuk mengenal Arti put off yang biasanya hampir mirip dengan postpone. Ef English centers memiliki kelas yang digunakan untuk persiapan tes inggris dengan salah satunya mempelajari materi perbedaan arti put off, postpone, dan delay. Segera bergabung bersama kami, hanya di ef English centers.

Posting Komentar untuk "Mempelajari Arti Put Off dalam Bahasa Inggris"