Sparepart Truk, Untuk Truk Mitsubishi Terbaik

Sparepart Truk Mitsubishi

RubrikSEO - Bagi para pelaku usaha yang banyak menggunakan kendaraan truk sebagai kendaraan operasionalnya. Memilih truk sebagai milik perusahaan maupun pribadi, bukan hanya didasarkan pada kebutuhan saja. Namun juga ditentukan oleh jaminan ketersediaan spare part truk yang bisa diperoleh. Terutama pada saat-saat, dimana truk membutuhkan penggantian sparepart yang baru.

Di mana Anda Bisa Mendapatkan Spare Part Truk Mitsubishi?

Tak kalah penting dari unit kendaraan truk, sparepart juga memiliki peran yang sangat penting bagi sebuah kendaraan. Bisa dibayangkan, jika ternyata sparepart yang dibutuhkan oleh truk yang Anda miliki, ternyata tidak tersedia di tempat Anda ? atau malah tidak ada sama sekali ? 

Maka dari itu, sebelum Anda memilih kendaraan, ada baiknya Anda mencari tahu mengenai tempat-tempat yang menyediakan sparepart yang dibutuhkan oleh kendaraan tersebut. Seperti halnya saat memilih sebuah truk, ada baiknya Anda juga mencari tahu mengenai tempat mana saja yang menyediakan spare part truk ini.

Namun bagi pemilik dan pengguna truk keluaran Mitsubishi, Anda tak perlu khawatir. Karena Anda bisa mendapatkan berbagai sparepart di beberapa tempat berikut ini. Diantaranya:

1.Spare part Center

Sparepart center merupakan sebuah tempat yang ditunjuk oleh Mitsubishi untuk menyediakan berbagai sparepart khusus kendaraan Mitsubishi. Baik itu sparepart untuk mobil dengan kategori SUV, City Car, Crossover maupun kendaraan sejenis truk, dan semacamnya.

Pada umumnya tempat ini berukuran besar, dan berada di kota-kota besar. Terutama di tempat-tempat yang berpotensial dalam penjualan mobil-mobil keluaran Mitsubishi. Hingga kini, terdapat ribuan sparepart center, yang berdiri di hampir wilayah di Indonesia.

2. Parts Depo

Berbeda dengan sparepart center, parts depo umumnya lebih kecil, dan menyatu dengan dealer. Didirikannya tempat ini, dengan tujuan untuk menjamin ketersediaan suku cadang ( sparepart ) pada setiap dealer. Termasuk diantaranya sparepart truk, pada dealer khusus kendaraan dengan jenis truk.

3. Sparepart Shop Dan Distributor Khusus Mitsubishi

Selain kedua tempat tadi, Anda juga bisa mendapatkan spare part truk Mitsubishi pada tempat-tempat yang menjual sparepart Mitsubishi. Sparepart tersebut pada umumnya, dimiliki oleh perorangan, namun telah menjalin kerjasama dengan Mitsubishi dalam hal pengadaan spare part, tanpa perlu dengan membayar terlebih dahulu.

Selain sparepart shop, distributor resmi dari Mitsubishi juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan sparepart Mitsubishi original. Selain bisa mendapatkan kendaraan Mitsubishi berkualitas prima tentunya. Salah satu distributor yang dimaksud yaitu KTB, sebagai distributor resmi dari produk-produk Mitsubishi terlengkap.

KTB Sebagai Penyedia Spare part Truk Mitsubishi

KTB sendiri merupakan singkatan dari PT Krama Yudha Tiga berlian Motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1970. Hingga kini, KTB telah menjadi distributor resmi dalam memasarkan produk-produk unggulan Mitsubishi. dengan lebih memfokuskan pada penjualan kendaraan Mitsubishi Fuso. Diantaranya colt diesel, Fuso, new Fuso, fighter dan juga tractor head.

Bukan itu saja, KTB juga menyediakan berbagai sparepart truk dari berbagai jenis truk Fuso tersebut. Sehingga lebih memudahkan customer, dalam mendapatkan unit kendaraan Fuso berikut sparepart yang dibutuhkan. 

Adapun alasan mengapa KTB hanya memasarkan kendaraan Mitsubishi dengan kategori truk Fuso saja, diantaranya:

  • Truk Fuso dikenal handal dan tangguh
  • Memiliki jaringan terluas
  • Terdapat paket penjualan khusus, dengan pembiayaan yang mudah
  • Garansi yang panjang
  • Hemat bahan bakar
  • Nilai jual kembali yang tinggi, dan sebagainya

Demikian beberapa alasan mengapa KTB memasarkan Mitsubishi truk Fuso, dan dimana Anda bisa mendapatkan berbagai sparepart truk yang dibutuhkan oleh truk yang Anda miliki.

Dengan memilih kendaraan truk Fuso dari Mitsubishi, Anda tak perlu khawatir, akan kesulitan untuk mendapatkan sparepart original. Karena ada banyak tempat-tempat yang menyediakan sparepart Mitsubishi yang Anda butuhkan, yang sesuai dengan jenis truk yang dimiliki.

Posting Komentar untuk "Sparepart Truk, Untuk Truk Mitsubishi Terbaik"

List Blog Keren Rajabacklink