Staycation di Bali? Coba Wisata Kuliner Ini!

Staycation di Bali
Sumber : https://www.planetware.com/

RubrikSEO - Siapa bilang Bali hanya terkenal sebagai tempat wisata, dan seni budaya nya saja? Nyatanya, Bali juga sangat terkenal dengan wisata kulinernya yang khas dan unik. Saat melakukan staycation di hotel murah di Bali, tentu kamu tak boleh melewatkan waktu untuk menikmati kuliner khas tersebut. 

Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa Bali adalah surganya para pecinta kuliner. Bagaimana tidak, ada begitu banyak olahan yang bakal memanjakan lidah. Menu-menu kuliner tersebut, pastinya tidak akan kamu jumpai di tempat lain. 

Keunikan tempat makan di Bali ini adalah cita rasanya yang tajam dengan bumbu rempah lengkap, cara memasak, hingga lokasinya. Sehingga jelas saja, jika kamu tak boleh untuk melewatkan berwisata kuliner saat liburan ke Bali. 

Wisata Kuliner yang Wajib Dicoba Saat Staycation di Bali

Banyak menu olahan yang bisa kamu cicipi sembari ber-staycation di hotel murah di Bali, contohnya seperti kuliner berikut.

1. Nasi Ayam ala Bali

Jika kamu ingin menyantap masakan khas Bali, cobalah mengunjungi tempat makan Nasi Ayam Bu Oki. Kuliner di sini menggunakan rempah-rempah asli dengan cita rasa tajam. Kamu juga bisa mencicipi bumbu ayam betutu yang pedasnya lebih terasa. 

Dipadukan juga dengan urap Bali, kacang goreng, sambal goreng terasi Bali, dan lain sebagainya. Untuk lokasi Nasi Ayam Bu Oki ini ada di Nusa Dua, Jimbaran maupun Tuban. Kamu bisa memilih cabang yang sekiranya dekat dengan hotel murah tempatmu menginap.

2. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Menjadi salah satu kuliner andalan Bali, Ayam Betutu Khas Gilimanuk juga layak kamu coba. Kuliner ini lengkap dengan nasi dan ayam betutu. Ada juga tambahan sayur plecing kangkung, kacang tanah goreng, serta paduan cita rasa pedas dari sambal matah Bali. 

3. Sajian Ikan Laut

Saat berwisata ke Pantai Matahari Terbit Sanur, sempatkan diri buat menikmati olahan ikan laut di Be Sanur. Di sini kamu bisa memilih sajian ikan kuah maupun goreng. Dan pastinya, kamu nggak bakal menjumpai olahan ikan yang terkesan amis. 

4. Ayam Bakar Taliwang

Pecinta kuliner ayam, wajib banget mencoba menu unik Ayam Bakar Taliwang dari Bali ini. Kuliner ini merupakan olahan berupa ayam bakar asli dari ayam kampung dipadukan dengan plecing. Berbagai macam bumbu rempah-rempah digunakan dalam masakan.

Keunikan dari ayam panggang ini cita rasa taham dari bumbu rempah tradisional dan rasa pedas yang menggoda lidah. Satu lagi, yakni mengenai cara memasaknya yang cukup lama dengan dipanggang selama 24 jam menggunakan bara api. 

Banyaknya wisata kuliner yang ada di Bali, tentu mengharuskan mu buat melakukan staycation. Kamu tentu tidak bisa kan mencoba berbagai olahan kuliner selama 1 hari saja? Nah, akan sangat tepat bila kamu memilih penginapan di POP! Hotels - Bali. 

Pilihan Staycation di Hotel Murah di Bali

Dalam memilih tempat menginap, pastikan kamu memilih hotel dengan harga terjangkau dan berkualitas. POP! Hotels - Bali menjadi pilihan hotel backpacker yang bisa menghemat anggaran liburanmu. 

Lokasi hotel ini sangat strategis, serta cocok buat kamu yang ingin berwisata kuliner dan menjelajah banyak tempat. Kamu tidak harus keluar anggaran besar untuk transportasi. Hotel ini menawarkan konsep kombo yang cocok untuk wisata keluarga, bisnis maupun backpacker

Kamu bisa memilih menginap di POP! Hotel Kuta, POP! Hotel Denpasar ataupun POP! Hotel Teuku Umar. Sebagai salah satu hotel murah, fasilitasnya pun sangatlah memanjakanmu. Nikmati king sized bed, 100% cotton linen, International cable TV, in-room safe deposit box, serta front desk selama 24 jam. 

Anda juga bisa leluasa menggunakan wifi gratis di sini, swimming pool, serta kafe yang disediakan bagi pengunjung. Fasilitas ini pastinya akan menambah keseruan liburanmu saat berjalan-jalan ke Bali.

Nah, bagi kamu yang tak ingin jauh-jauh berwisata kuliner, di sekitar lokasi POP! Hotels - Bali ini ada begitu banyak tempat makan untuk kamu jelajahi. Tentu saja, karena lokasi ketiga hotel ini sangatlah strategis dan memang berada di kawasan wisata. So, pilih tempat menginap mu di POP! Hotels - Bali!

Posting Komentar untuk "Staycation di Bali? Coba Wisata Kuliner Ini!"