iPhone 12 Pro Max dan iPhone 11 Pro Max, Mana yang Paling Sesuai Denganmu?

iPhone 12 Pro Max vs iPhone 11 Pro Max
source: lucerocomputacion.com.ar

Dalam dunia teknologi, persaingan antara produk smartphone terus berkembang pesat. Apple, sebagai salah satu pemimpin pasar,telah meluncurkan serangkaian iPhone yang inovatif. Dua model yang sering dibandingkan adalah iPhone 12 Pro Max dan iPhone 11 Pro Max.

Mulai dari harga iPhone 12 Pro Max hingga desainnya banyak menyita perhatian orang untuk membandingkan dengan iphone 11 pro max. 

Untuk membantumu memilih iphone mana yang sesuai dengan kebutuhan, berikut ini sederet kelebihan dan kekurangan dari masing-masing tipe.

Kelebihan iPhone 12 Pro Max

5G Capability

iPhone 12 Pro Max adalah salah satu model pertama yang mendukung jaringan 5G. Kecepatan internet yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih baik dapat dirasakan oleh pengguna yang berada di area dengan cakupan 5G.

A14 Bionic Chip

iPhone 12 Pro Max terlengkapi dengan chip A14 Bionic yang lebih canggih sehingga menawarkan kinerja yang lebih cepat dan efisien.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat dan game grafis tinggi dengan lancar.

Ceramic Shield

Layar iPhone 12 Pro Max terlapisi dengan Ceramic Shield. Tentunya, hal tersebut menjadi sebuah inovasi baru dari Apple untuk meningkatkan ketahanan terhadap retak dan kerusakan akibat jatuh.

Night mode Portrait Photography

Kamera iPhone 12 Pro Max memiliki mode malam untuk fotografi potret. Teknologi tersebut memungkinkan untuk memberikan hasil yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Kekurangan iPhone 12 Pro Max

Harga yang Mahal

Seperti kebanyakan produk Apple, iPhone 12 Pro Max memiliki harga yang masih sangat tinggi. Hal tersebut yang membuatnya sulit dijangkau oleh sebagian orang.

Keterbatasan Inovasi Desain

Secara desain, iPhone 12 Pro Max tidak menghadirkan banyak inovasi dibandingkan dengan pendahulunya, terutama dalam hal tampilan fisik.

Kelebihan iPhone 11 Pro Max

Performa yang Tetap Unggul

Meskipun bukan model terbaru, iPhone 11 Pro Max masih menawarkan performa yang sangat baik dengan chip A13 Bionic.

Dengan begitu, iPhone 11 Pro Max mampu mengatasi sebagian besar tugas dengan mudah.

Harga yang Lebih Terjangkau

Dengan kehadiran model terbaru, harga iPhone 11 Pro Max mungkin mengalami penurunan. Hal ini akan membuatnya lebih terjangkau untuk sebagian konsumen.

Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Tidak Mendukung 5G

Salah satu kekurangan utama iPhone 11 Pro Max adalah ketiadaan dukungan untuk jaringan 5G. Tentunya, hal ini bisa menjadi kelemahan dalam jangka panjang ketika 5G semakin meluas.

Desain yang Serupa

iPhone 11 Pro Max memiliki desain yang hampir identik dengan pendahulunya. Tampilan ini mungkin akan membuat beberapa konsumen merasa kurang terkesan secara visual.

Dalam memilih antara iPhone 12 Pro Max dan iPhone 11 Pro Max, kamu perlu mempertimbangkan kebutuhan dan anggaranmu. Keputusan tersebut tergantung pada preferensi pribadi dan prioritasmu sebagai pengguna.

Apabila kamu sudah memantapkan pilihan untuk memilih salah satu iphone tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi Jagofon. Marketplace smartphone bekas pertama di Indonesia ini menawarkan ponsel orisinial yang berfungsi 100 persen dengan harga yang ramah di kantong.

Ingin membuktikan? Silahkan kunjungi jagofon.com dan cek harga iPhone 11 Pro Max sekarang juga! Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "iPhone 12 Pro Max dan iPhone 11 Pro Max, Mana yang Paling Sesuai Denganmu?"

List Blog Keren Rajabacklink