Ingin Nonton Film di Bioskop? Berikut Persiapan Agar Nonton menjadi Nyaman

persiapan nonton film di bioskop
source: http://tangerangnews.com

Siapa di sini yang suka sekali nonton film di bioskop? Pasti, sebagian besar orang lebih suka menikmati film favoritnya di bioskop secara langsung karena suasananya yang seru. Melansir dari Dianisa.com, saat ini banyak judul film, baik dari luar negeri maupun dalam negeri yang bermunculan untuk mengisi waktu luang kita.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan agar nonton di bioskop menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Penasaran dengan apa saja hal yang harus dilakukan? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

Memeriksa Jadwal Tayang Film

Jika kita sudah tahu ingin menikmati judul film apa, kita perlu sering memeriksa jadwal film tersebut malalui aplikasi atau website bioskop yang ingin kita tuju. Hal ini perlu kita lakukan karena masalah keterbatasan tempat.

Selain itu, tidak semua film yang ingin kita tonton ada di semua bioskop di daerah kita. Jadi, tidak ada salahnya jika kita melakukan perancanaan dari jauh-jauh hari.

Memberli Tiket Secara Online

Kini, sudah banyak bioskop di Indonesia yang memberikan layanan pembelian tiket secara online. Beberapa aplikasi bisa kita manfaatkan untuk membeli tiket bioskop tersebut. Tidak hanya itu, kita juga dapat memilih jam tayang dan letak tempat duduk sesuai dengan keinginan beserta jumlahnya.

Bahkan, ada juga aplikasi yang menawarkan sejumlah promo berupa potongan harga atau bonus snack gratis ketika membeli tiket online. Dengan cara ini, sistem pembayarannya pun lebih mudah karena bisa menggunakan kartu kredit, kartu kredit, dan dompet digital.

Menentukan Letak Tempat Duduk

Bagian ini memang sedikit menyita waktu karena kita harus memilih tempat duduk lebih dulu. Pada dasarnya, kursi bioskop terbagi menjadi bagian bawah, tengah, dan atas. Apabila menonton di bagian atas akan nyaman apbila mata masih dapat melihat dengan jelas, tapi menjadi masalah bagi yang menderita mata minus.

Bagi mayoritas orang, duduk di bagian tengah memang sangat pas. Yang paling kurang enak adalah ketika menonton di bagian bawah karena leher pegal dan mata akan kering karena harus mendongak ke atas.

Selain itu, menonton dengan posisi tempat duduk terlalu ke kiri atau ke kanan juga kurang nyaman karena kita harus sedikit menengok untuk menikmati filmnya. Perlu kita ingat bahwa tempat duduk di bagian mana saja itu harganya sama sehingga sebaiknya memilih letak kursi sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan kenyamanan.

Pergi ke Toilet Lebih Dulu

Sebelum menikmati film kesukaan, ada baiknya jika kita pergi ke toilet lebih dulu. Hal ni karena ruangan bioskop yang memiliki AC dapat mengakibatkan kita sering mendadak ingin buang air kecil. 

Oleh sebab itu, kita perlu mengantisipasi hal tersebut supaya tidak bolak-balik ke toilet saat film sedang tayang.

Itulah beberapa tips mengenai persiapan nonton film di bioskop agar kita tetap nyaman. Bagi kamu yang suka nonton film di XXI, jangan lupa untuk selalu cek harga tiket nonton, ya!

Harga tiket bioskop XXI memang berbeda-beda tergantung dengan daerah, lokasi bioskop, waktu, dan jenis film yang akan kita tonton. Bahkan, pemilihan hari juga bisa berpengaruh pada harga tiket, loh!

Biasanya, sebagian orang akan memilih waktu menonton film di bioskop pada hari Senin hingga Kamis atau weekdays. Hal ini karena ingin menghindari keramaian dan harga tiket pada hari tersebut lebih murah daripada harga pada hari weekends.

Buat yang sedang mencari informasi lengkap mengenai harga tiket bioskop xxi paling baru, bisa langsung kunjungi dianisa.com. Semoga membantu dan selamat menonton!

Posting Komentar untuk "Ingin Nonton Film di Bioskop? Berikut Persiapan Agar Nonton menjadi Nyaman"

List Blog Keren Rajabacklink