Daftar Mobil Premium dan Mewah Buatan Toyota, Tertarik Untuk Beli?

daftar mobil mewah buatan Toyota
source: www.qoala.app

Banyak orang menginginkan memiliki mobil pribadi yang mewah dan juga premium. Apalagi sekarang bukan hanya tersedia satu atau dua model saja tetapi juga ada banyak sekali. Bahkan setiap pabrikan juga memperkenalkan mobil mewah untuk ditawarkan kepada masyarakat. Salah satu pabrikan yang langsung menghadirkan beberapa mobil mewah yaitu Toyota.

Pabrikan ini menyediakan 4 kendaraan roda empat premium yang hargnya bervariasi tetapi prestise akan sama. Untuk memberikan informasi lengkap terkait mobil mewah Toyota, berikut ini akan dibahas mengenai daftar mobil premium dan juga mewah yang diproduksi oleh Toyota beserta spesifikasi singkatnya, tertarik untuk beli?

Alphard Terbaru

Pilihan pertama yang akan dibahas dengan lengkap yaitu Alphard keluaran terbaru. Tentunya popularitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah ada di pasar Indonesia cukup lama tepatnya pada tahun 2008. Ketika pertama kali hadir tentunya sudah menegaskan bahwa mobil ini sangat mewah dan juga elegan.

Dengan termasuk ke kategori MPV maka mobil ini dapat menampung hingga 7 orang dengan adanya kursi captain seat di baris tengah ini benar-benar menunjukkan bahwa mobil satu ini mewah dan menjadi unggulan. Ada 3 varian yang disediakan untuk Alphard mulai dari kapasitas mesin 2.500 cc sampai 3.500 cc dengan transmisi yang tersedia hanya otomatis saja.

Vellfire

Selanjutnya ada model mobil mewah lainnya dari Toyota sekaligus banyak yang menganggap kembaran Alphard yaitu Vellfire. Jika dilihat dengan sekilas, memang hampir sama tapi jika diperhatikan lebih dekat lagi maka ada beberapa perbedaan yang dapat dilihat.

Mulai dari citra lebih modern, cool, hingga high tech. Dari bagian depan akan terlihat jika mobil ini sangat agresif. Untuk mobil Vellfire hanya tersedia satu varian saja yaitu dengan kapasitas mesin 2.500 cc DOHC plus dual VVT-i.

Camry

Jika sebelumnya sudah membahas tentang MPV mewah maka selanjutnya bisa juga membahas tentang sedan mewah asal Toyota yaitu Camry. Sedan yang masuk kategori premium ini tentunya unggul dalam banyak hal termasuk kualitas.

Baik menjadi pengemudi ataupun penumpang tentunya akan tetap merasakan sebuah kenyamanan yang sama. Pada mobil Camry hanya ada 2 varian tersedia saja dan keduanya sama-sama berkapasitas 2.500 cc 4 silinder. Perbedaan antara kedua varian mobil Camry ada di beberapa fiturnya saja.

Land Cruiser

Selanjutnya juga akan membahas tentang SUV premium dan juga mewah asal Toyota yaitu Land Cruiser. Tagline yang disematkan pada mobil ini yaitu king of the world yang menunjukkan bahwa mobil ini menghadirkan citra mewah dan juga gagah.

Sama halnya dengan Alphard dan Vellfire, mobil ini juga dilengkapi dengan 3 baris kursi sehingga dapat menampung lebih banyak orang. Untuk varian Land Cruiser juga hanya terdapat 2 varian saja yang hanya ada transmisi otomatis.

Tertarik dengan salah satu mobil mewah dari Toyota diatas? langsung buka aplikasi SEVA yang pastinya jual mobil Toyota Alphard dan Vellfire serta mobil mewah lainnya dari berbagai merk. Mulai dari proses pembelian dengan tunai atau kredit tentunya akan dilayani oleh SEVA dengan sangat cepat sehingga mobil akan diantar ke garasi rumah secepatnya.

Posting Komentar untuk "Daftar Mobil Premium dan Mewah Buatan Toyota, Tertarik Untuk Beli?"

List Blog Keren Rajabacklink