Sebelum Membeli, Yuk Cari Tahu Kelebihan Smartphone POCO F4

kelebihan smartphone POCO F4

Kehadiran POCO F3 pada tahun 2021 telah mendapat sambutan yang baik dari pengguna smartphone seluruh dunia. Maka dari itu, kini tersaji kembali desain POCO F4 untuk memanjakan para konsumen.

POCO F4 sendiri telah rilis pertengahan tahun 2022 di Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini menawarkan berbagai kelebihan smartphone premium. Mau tahu apa saja? Yuk, simak pembahasannya!

Desain

Kita bisa melihat beberapa desain yang cukup mencolok dari POCO F4 ini. Yang pertama, modul kameranya sudah lebih luas dengan bentuk persegi panjang dan mempunyai dua tingkatan. Kedua, rangka dan penutup bagian belakang memiliki bentuk datar sehingga memberikan kesan minimalis tapi tetap trendy.

Selain itu, kita juga bisa melihat dimensinya yang sedikit lebih ringkas daripada generasi sebelumnya. Tenang saja, POCO F4 sudah mengantingi sertifikasi IP53 sehinga aman walau kemasukan sedikit debu atau terkenal percikan air maupun tetesan air hujan.

Kamera

Smartphone yang satu ini menggunakan tiga kemera belakang dan satu lampu flash. Kamera utam 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Terdapat autofocus yang melengkapi peforma kamera utamanya.

Hal lain yang menarik dari kamera POCO F4 adalah kamera utamanya telah berbekal penstabil gambar yang berbasis optik (OIS). Tentunya, ini yang menjadikannya sebagai HP pertama dengan OIS.

OIS memang berfungsi membantu pengguna menjadi lebih baik dalam mengambil gambar di keadaan yang kurang pencahayaan. Berbagai fitur bawaan POCO F4 turut membuat para pecinta foto semakin semangat menggunakannya karena terdapat mode malam, mode pro, hingga mode potret.

Tampilan dan Suara

Salah satu sektor yang memperkuat tampilan dari POCO F4 ini adalah teknologi layarnya. POCO F4 memakai panel AMOLED beresolusi Full HD+ atau 2400 x 1080 piksel dengan bentang 6,67 inci.

Panel layar POCO F4 mempunyai rasio 20:9 dengan dua pengaturan refresh rate yang dapat kita pilih antara custom atau default (otomatis). Pilihan default akan memungknkan adanya penyesuaian refresh rate sesuai dengan aplikasi yang terbuka. Angka refresh yang bisa kita atur mulai dari 30 Hz, 60 Hz, 90 Hz, sampai 120 Hz.

Tidak hanya itu, layarnya juga mempunyai kualitas visual yang luar biasa karena terdukung oleh kompenen penghasil audio yang keren. POCO F4 ini sudah terbekali dengan speaker dengan konfigurasi ganda atau stereo.

Hal inilah yang menyebabkan kita akan menemukan pengalaman multimedia yang lengkap jika menggunakan POCO F4. Kualitas Dolby Atmos dan Hi Res Audio akan membuat kita serasa nonton film di Bioskop.

Masih penasaran dengan keunggulan POCO series yang satu ini? Yuk baca selengkapnya di useshe.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Sebelum Membeli, Yuk Cari Tahu Kelebihan Smartphone POCO F4"

List Blog Keren Rajabacklink