Pesona Wisata Uluwatu yang Memikat Mata

Uluwatu merupakan salah satu daerah yang berada di sisi selatan Pulau Bali. Kawasan ini menyimpan banyak tempat wisata alam dan budaya yang menarik untuk dijelajahi. Biasanya, Uluwatu juga termasuk destinasi dalam Paket Instagram Tour Bali yang banyak ditawarkan beberapa jasa travel.

Nah, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Uluwatu yang mempesona dan memikat mata. Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini! 

Tebing Karang Boma

Salah satu tempat wisata di Uluwatu yang menarik dan banyak dikunjungi wisatawan adalah Tebing Karang Boma. Kita bisa menikmati panorama alam Samudera Hindia dan pantai batu karang yang begitu eksotis.

Kita bisa mengambil foto-foto instagramable dengan latar belakang pemandangan laut dan tebing, namun tetap harus berhati-hati agar tidak tergelincir. 

Pura Luhur Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu menjadi destinasi wisata paling populer di kawasan Uluwatu, Bali. Bangunan suci umat Hindu yang berada di atas tebing menjadi ikon wisata eksotis di Uluwatu. Lanskap laut dan tebing batu karang yang menjulang bisa dinikmati oleh para wisatawan yang datang.

Pura ini terletak di atas tebing karang dan langsung menghadap ke laut, sehingga pemandangan yang terlihat dari atas sangat indah, apalagi ketika sunset. 

Pantai Nunggalan

Pantai Nunggalan memiliki pasir pantai yang putih dan juga bersih. Laut biru dengan ombak yang cukup tenang sangat memanjakan mata. Wisatawan bisa bersantai dan menjelajah pantai sepuasnya.

Tersedia pula penginapan yang bisa kita gunakan untuk bermalam untuk menikmati suasana Pantai Nunggalan di malam hari. 

Pantai Karma Kandara

Ada satu lagi pantai di kawasan Uluwatu, yakni Pantai Karma Kandara yang air lautnya begitu biru dan jernih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Pasir putihnya semakin menambah kesan eksotis dari pantai ini.

Banyak hal atau kegiatan seru yang bisa kita lakukan di sana. Jika ingin berjemur, sudah tersedia sofa yang berada di pinggir pantai. Kita juga bisa menyewa peralatan untuk snorkelling, bermain voli pantai atau berkeliling pantai menggunakan kano.

Itulah beberapa destinasi wisata di kawasan Uluwatu yang eksotis nan mempesona. JOOi Bali best Tour & Travel mengerti keinginan wisatawan yang ingin menjelajahi Uluwatu dengan menyediakan paket liburan terbaru, yaitu Uluwatu Wonders.

Tur ini akan membawamu untuk merasakan sensasi berbeda ketika menjelajahi Uluwatu, mulai dari pura, tebing yang cantik dan pantai-pantai nan eksotik. Jika tertarik untuk mencobanya, silakan kunjungi websitenya di jooi.id. Enjoy your vacation in Uluwatu, Bali with JOOi Indonesia!

Posting Komentar untuk "Pesona Wisata Uluwatu yang Memikat Mata"

List Blog Keren Rajabacklink