Menarik! Ini Keuntungan Menggunakan Cloud Hosting Rumahweb

Saat ini, sudah banyak orang yang memiliki website sendiri. Baik itu untuk keperluan pribadi atau pun bisnis. Apabila website yang kita punya berupa portal berita, e-commerce, e-learning, email perusahaan, sistem informasi atau remote database, maka layanan cloud hosting menjadi pondasi yang sangat penting.

Cloud hosting sendiri merupakan salah satu pilihan layanan hosting yang menggunakan beberapa server sekaligus dalam menjalankan website. Bagi yang memiliki website dengan traffic besar seperti yang disebutkan sebelumnya, penggunaan cloud hosting bisa menjadi pertimbangan.

Nah, layanan Cloud Hosting Rumahweb hadir menjadi solusi bagi kita yang membutuhkan cloud hosting untuk mendukung kinerja website. Kita bisa fokus pada pengembangannya saja, karena Rumahweb akan mengela server seperti konfigurasi web, database server, operasi OS Linux dan sebagainya.

Tidak hanya itu, ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan layanan Rumahweb. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini! 

Kelola Hosting Secara Simpel

Meski tidak mempunyai keahlian mengelola server sendiri, kita tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan cloud hosting ini. Pasalnya, pengoperasiannya sangat sederhana dan mudah, mirip seperti shared hosting.

Berbeda jika menggunakan VPS, karena layanannya yang 100% dikelola oleh pengguna, maka kita wajib mempelajari cara mengelola server. 

Dijamin Fleksibel

Cloud hosting adalah layanan hosting yang fleksibel. Kita bisa melakukan downgrade ataupun upgrade keamanan dan kapasitas kapanpun kita mau.

Dengan menggunakan layanan cloud hosting dari Rumahweb, kita tidak akan dikenai biaya ketika melakukan downgrade hosting. 

Efisien Bagi Website Traffic Tinggi

Sebelumnya, kita sudah membahas sedikit tentang hal ini. Cloud hosting sangat disarankan untuk website yang memiliki traffic yang tinggi.

Itu karena resource yang dialokasikan benar-benar bisa digunakan sepenuhnya. Dengan begitu, resource ini akan mampu menjalankan aplikasi tanpa beban (overhead) dari sistem operasi dan service yang tidak diperlukan. 

Keamanan yang Terjamin

Untuk masalah keamanan, kita tidak perlu meragukan layanan cloud hosting Rumahweb. Terdapat fitur keamanan yang akan memproteksi website kita dari cyber crime, fitur tersebut meliputi Proactive Defense, Malware Detection, IPS/IDS, CageFS, web application firewall dan WebShield protection.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan cloud hosting Rumahweb. Kita bisa bebas mengelola website traffic besar tanpa perlu ribet. Kita bisa mendapatkan layanan ini mulai dari Rp 120 ribu per bulan untuk paket dedicated storage dan Rp 400 ribu per bulan untuk dedicated CPU & RAM.

Tunggu apa lagi? Yuk segera pesan layanan Cloud Hosting Rumahweb! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Menarik! Ini Keuntungan Menggunakan Cloud Hosting Rumahweb"

List Blog Keren Rajabacklink