Apa Saja Keunggulan Aplikasi Zenwel Untuk Bisnis Kecantikan Anda?

Bagi Anda yang mempunyai usaha dan bisnis dalam bidang kecantikan dan kebugaran sekarang ada kabar baik yang Anda tunggu. Hadirnya salah satu aplikasi massage spa software, bisa membantu meningkatkan bisnis Anda. Aplikasi bernama Zenwel yang dibuat oleh Olsera.

Pada aplikasi ini pasar marketnya adalah bisnis-bisnis seperti Toko, Supermarket, mini market, restaurant hingga salon. Hebatnya aplikasi Zenwel merupakan pioner di Indonesia, yang bisa memberikan banyak kemudahan dengan maksimal.

Hal ini juga termasuk kemajuan inovasi teknologi yang bisa dirasakan oleh para pelaku bisnis, khususnya di bidang layanan kecantikan dan kebugaran. Tidak cuma sebatas massage, zenwel juga menawarkan pedicure software. Yang bisa digunakan untuk bisnis salon kecantikan,yoga dan klinik kecantikan dan kesehatan.

Dengan menggunakan zenwel Anda bisa mengatur berbagai hal dalam bisnis Anda. Seperti sistem jadwal pelayanan, reservasi temu dengan pelanggan, mengatur jam kerja karyawan dan melayani pelanggan lebih responsif. Zenwel juga bisa melakukan pengolahan penjualan dengan lengkap dan rapi, pelaporan operasional dengan menyeluruh dan mendetail sampai dengan bisa meningkatkan penjualan dan pemasukan bisnis Anda secara signifikan.

Keunggulan Aplikasi Zenwel

Dengan menggunakan aplikasi Zenwel Anda bisa mengoperasikan bermacam perangkat atau device. Bisa di Hp, tablet, Laptop dan PC. Aplikasi zenwel hadir dengan semua fitur yang sangat lengkap, yang memudahkan Anda dalam mengelola bisnis kecantikan atau kebugaran Anda.

Berikut adalah beberapa keunggulan aplikasi Zenwel yang bisa Anda manfaatkan. 

Menghemat Biaya

Anda bisa memanfaatkan layanan dan fitur yang ada di zenwel secara gratis tanpa biaya. Anda cukup membayar saat memutuskan untuk menggunakan fitur dan layanan premium juga saat membeli hardware penunjang. 

Bisa Meningkatkan Penjualan

Aplikasi Zenwel tentunya bisa membantu Anda meningkatkan penjualan. Aplikasi ini bisa beroperasi 24 jam sehari sehingga potensi penjualan akan semakin meningkat. Karena banyaknya pesanan atau reservasi yang ada di luar jam operasional. Zenwel membantu merekap pesanan atau reservasi dengan baik. Mulai dari ponsel, marketplace, atau lewat ponsel. Reservasi dapat dilakukan dan terkirim dengan lancar. 

Mudah Untuk Dioperasikan

Aplikasi Zenwel ini sangat mudah untuk di instal dan digunakan. Dengan menggunakan zenwel, bisnis Anda akan lebih mudah dalam mengorganisir, mudah dalam pengaturan jadwal layanan, mengatur inventori, penjualan, mempromosikan sampai dengan manajemen karyawan yang lebih mudah. 

Mengurangi Adanya Pembatalan Reservasi

Pada Aplikasi Zenwel ada fitur untuk mengingatkan reservasi untuk meningkatkan calon pelanggan. Dengan banyaknya program loyalti, buletin secara rutin dan informasi promo dan diskon menjadikan pelanggan atau calon pelanggan akan merasa nyaman dan dimudahkan. menggunakan fitur tersebut calon pelanggan akan segera mengingat dengan reservasi yang mereka lakukan dan mengurangi adanya pembatalan reservasi.

Aplikasi Zenwel bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store juga Apple App Store. Anda bisa memasang widget booking yang sangat mudah dan mobile friendly di website anda. dengan begitu pelanggan bisa melakukan reservasi lewat website

Saat ini, aplikasi Zenwel sudah dapat diunduh secara gratis dan tersedia di Google Play Store beserta Apple App Store. Selain itu, Anda juga dapat memasang widget booking yang simple dan mobile friendly di website Anda sehingga hal ini juga akan memudahkan pelanggan Anda dalam melakukan reservasi secara online melalui website. Daftar sekarang untuk menikmati semua fitur Zenwel.

Posting Komentar untuk "Apa Saja Keunggulan Aplikasi Zenwel Untuk Bisnis Kecantikan Anda?"

List Blog Keren Rajabacklink