Cari Saringan MPASI Terbaik Untuk Anak? Yuk Intip 4 Rekomendasi Saringan MPASI Versi SehatQ

RubrikSEO - Ketika anak mulai belajar mengonsumsi makanan padat, bubur halus atau puree biasanya diberikan. Hal ini karena puree teksturnya yang halus dan mudah ditelan. Alat yang digunakan untuk menghaluskan makanan mulai dari food processor, slow cooker, hinga saringan MPASI. 

Bunda ketika menghaluskan makanan menggunakan blender, Bunda bisa menyaringnya dengan saringan MPASI. Hal ini supaya makanan lebih halus. Bunda bisa memberikan makanan kepada si kecil yang mudah mencerna dan si kecil mulai mengenal tekstur makanan. 

Bunda harus memastikan produk saringan MPASI aman untuk digunakan pada makanan. Tak hanya itu, produknya pun lebih baik yang praktis digunakan dan terbuat dari material bahan yang kuat. 

Beberapa saringan MPASI rekomended versi SehatQ

Bunda yuk simak beragam rekomendasi saringan MPASI untuk ananda. Pastinya aman digunakan dan praktis. 

Produk saringan makanan bayi dari LustyBunny

Saringan makanan dari LustyBunny ini terbuat dari material bahan stainless steel. Bahan tersebut kuat dan tidak gampang penyok. Desain saringan yang ringan dan praktis ini berbentuk seperti jala-jala kecil. Bentuk saringan tersebut membuat tekstur makanan ananda akan semakin halus, Bun. 

Bunda kini bisa membuat puree bayi dengan mudah. Bunda juga tidak perlu cemas sebab produk dari LustyBunny ini aman untuk bayi dan berlabel food grade. Bunda hanya perlu merogoh kocek Rp 21.000 untuk membawa pulang saringan makanan LustyBunny. 

Produk saringan makanan bayi dari NesuNesu

Saringan makanan dari NesuNesu ini bisa membantu melumatkan makanan ananda. Saringan makanan ini terbuat dari material bahan stainless steel yang tersedia dalam beragam ukuran. Bunda bisa memilih ukuran besar dengan diameter 11 cm ataupun ukuran kecilnya yang berdiameter 9,5 cm. Bunda bisa memilih ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan ananda. 

Produk saringan dari NesuNesu ini dilengkapi dengan pegangan yang memudahkan bunda ketika menggunakan. Harga yang dibanderol saringan makanan NesuNesu ramah di kantong. Bunda cukup mengeluarkan uang Rp 14.700 untuk bisa memiliki produk saringan makanan bayi NesuNesu. 

Perlengkapan makanan dari Pigeon Home Baby Food Maker

Produk saringan makanan MPASI dari merk Pigeon ini sebenarnya sudah termasuk satu set perlengkapan Pigeon Home Baby Food Maker. Penyaring makanan ini bisa memudahkan bunda menghaluskan makanan sehingga teksturnya halus untuk ananda. 

Produk saringan MPASI dari Pigeon ini bebas BPA. Jadi aman untuk si kecil, Bun. Adanya label BPA ini menandakan bahwa produk tidak mengandung zat kimia Bisphenol-A yang berbahaya bagi kesehatan bayi. 

Satu set perlengkapan Pigeon Home Baby Food Maker terdiri dari alat pemeras, parutan, alat menghaluskan makanan, dan mangkuk untuk menyimpan makanan. Perlengkapan makanan bayi satu set ini dibanderol dengan harga Rp 390.700. 

Perlengkapan makanan Baby Safe Multi Food Grinding

Saringan makanan bayi dari merk Baby Safe ini termasuk bagian dalam satu set perlengkapan makanan Baby Safe Multi Food Grinding. Material bahan saringan makanan terbuat dari jenis plastik polypropylene. 

Penyaring makanan produk Baby Safe ini sangat membantu Bunda mengatur tingkat kehalusan tekstur bubur si kecil. Saringan makanan bayi ini pun amakn digunakan dan bebas BPA. Bunda tidak perlu cemas menggunakannya. Desain saringan yang praktis ini memudahkan bunda membawanya ke mana-mana. 

Satu set perlengkapan Baby Safe Multi Food Grinding terdiri dari parutan halus, parutan sedang, perasan jeruk, saringan, tongkat penghalus, tongkat penggerus, sendok, dan mangkuk. Perlengkapan makanan bayi satu set ini dibanderol dengan harga Rp 90.800.

Demikian review dan beberapa rekomendasi saringan makanan bayi untuk ananda. Memilih perlengkapan makanan bayi harus dilakukan secara jeli. Bunda bisa mengunjungi SehatQ untuk mengetahui kesehatan ananda tersayang. Semoga bermafaat untuk Bunda.

Posting Komentar untuk "Cari Saringan MPASI Terbaik Untuk Anak? Yuk Intip 4 Rekomendasi Saringan MPASI Versi SehatQ"