Sederet Rekomendasi Wet and Dry Vacuum Cleaner Murah

rekomendasi wet and dry vacuum cleaner
source: ebayimg.com

Ketika membahas mengenai kebersihan rumah, salah satu alat yang paling penting adalah vacuum cleaner. Dengan berbagai merek dan model yang tersedia di pasaran, memilih alat yang tepat bisa menjadi tugas yang menantang, terutama jika Anda mencari yang efisien sekaligus terjangkau.

Karcher Indonesia hadir dengan menawarkan berbagai vacuum cleaner berkualitas dan murah. Dalam artikel ini terdapat beberapa rekomendasi vacuum cleaner murah dari Karcher yang bisa membantu Anda menjaga rumah tetap bersih. Mari simak pembahasannya sampai selesai!

Karcher NT 27/1

Produk NT 27/1 Wet and Dry Vacuum Clenaer ini akan membantu Anda membersihkan debu basah maupun kering secara efeisien. Selain itu, kipasnya yang kuat memberikan daya hisap yang sangat besar.

Vaccum cleaner dari Karcher ini terlengkapi dengan filter kartrid sehingga mampu menyaring debu dengan optimal. Sistem pelampung mekanisnya juga bisa menghentikan proses hisap secara otomtias setelah wadah terisi sampai kapasitas maksimal untuk mencegah adanya luapan.

NT 27/1 juga terlengkapi dudukan aksesori dan pengait untuk kabel daya sehingga membuatnya terkesan sangat rapi. Pegangannya pun berbentuk sangat ergonomis sehingga membuat produk ini terasa ringan dan nyaman untuk dibawa.

Tenang saja, NT 27/1 juga mempunyai bumper multifungsi untuk melindungi mesin maupun dinding atau furnitur dari kerusakan akibat proses pembersihan.

Karcher NT 70/2 Me Classic

Vacuum cleaner dengan tanki berkapasitas 70 liter ini mampu menyedot kotoran basah dan kasar dalam jumlah besar karena telah menggunakan motor ganda. Dengan daya hisap super tinggi dan filter kastrid yang efisien, unit ini membuat pekerjaan membersihkan semua jenis kotoran terasa sangat ringan.

Tidak hanya itu, NT 70/2 Me Classic juga terlengkapi dengan selang pembuangan yang sangat praktis. Selain itu, produk Karcher ini juga menawrkan mobilitas yang luar biasa karena terdapat gagang dorong dan sasis yang kokoh dengan kastor logam.

Karcher NT 38/1 Me Classic

Wet and dry vacuum cleaner ini mampu menyedot debu basah dan kering sehingga mudah mengangkat cairan, kotoran kasar, dan debu dalam jumlah besar dengan turbinnya yang berdaya 1500 watt.

Penyedot debu dari Karcher ini mempunyai wadah 38 liter yang kokoh. Selain itu, terdapat filter khusus yang bisa membantu mengurangi biaya perawatan dan pengoperasian.

Itulah beberapa rekomendasi wet and dry vacuum cleaner dari Karcher yang perlu Anda pertimbangkan. Perlu Anda ketahui bahwa Karcher memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap inovasi dan teknologi.

Oleh sebab itu, Karcher Indonesia terus berupaya melakukan pengembangan untuk menyediakan solusi terbaik yang efisien, efektif, dan pastinya ramah lingkungan. 

Selain itu, Karcher Indonesia juga menyajikan layanan purna jual yang sangat lengkap. Mulai dari perbaikan, penyediaan suku cadang, hingga pemeliharaan.

Tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi karcherstorekalingga.id dan cek daftar Vacuum Cleaner Murah sekarang juga! 

Mari ciptakan lingkungan rumah yang bersih dan sehat bersama vacuum cleaner dari Karcher! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Sederet Rekomendasi Wet and Dry Vacuum Cleaner Murah "

List Blog Keren Rajabacklink