Ide Mix and Match Kaos Polos Agar Tidak Monoton

Semua orang pasti memiliki kaos polos, termasuk kamu. Pasalnya, kaos polos merupakan outfit yang simpel dan bisa menjadi penolong yang anti salah kostum. Apalagi jika kamu membelinya di supplier kaos polos terbaik, kaos yang biasa saja bisa terlihat premium karena bahannya yang memang berkualitas.

Akan tetapi, pemakaian kaos polos dengan gaya itu-itu saja atau monoton tentunya membuatmu dan orang yang melihat merasa bosan. Nah, berikut ini adalah beberapa mix and match kaos polos dengan pakaian lain yang bisa membuat tampilanmu tidak lagi boring. Yuk langsung disimak!

Gunakan Outerwear Kece

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kaos polos tanpa mix and match akan membuat penampilanmu jadi terlihat monoton dan membosankan. Salah satu pakaian yang bisa kamu padu padankan dengan kaos polos adalah outerwear kece yang memberikan sentuhan warna lain.

Misalkan, memakai blazer panjang agar terlihat casual, blazer pendek untuk office look, atau jaket jeans yang memberi kesan street style. Gunakan pula aksesor tambahan seperti beanie hat atau kacamata.

Pakai Ikat Pinggang sebagai Aksesori


Aksesori lain yang bisa menjadi andalan untuk kaos polos adalah ikat pinggang. Fashion item satu ini memberikan statement untuk mempertegas penampilanmu.

Kamu bisa pakai ikat pinggang super besar, sehingga memperlihatkan penampilan yang so unique. Statement belt beraksen gold, tortoiseshell atau yang berwarna vibran juga tak kalah keren.

Padukan dengan Kemeja dan Bawahan yang Sesuai

Untuk menonjolkan kaos polos yang ingin kamu gunakan, bisa memadukannya dengan pakaian lain yang dipunya. Seperti memakai kaos polos dengan outer kemeja polos maupun kotak-kotak.

Jika kaos polosmu modelnya pas di badan, gabungkan dengan oversized jacket, bomber jacket atau long cardigan. Ditambah sepatu kets atau boots koleksimu.

Sementara, jika ingin look stunning dengan kaos polos warna putih, kamu bisa memadankan dengan celana kulot, berbagai rok seperti rok A Line atau rok tutu. Jangan lupa outer dan high heels yang membuatmu semakin on point.

Itulah beberapa rekomendasi ide mix and match kaos polos agar outfit of the day tidak terlihat monoton dan membosankan. Apalagi jika kamu membeli kaos polos di Wellen Project.

Sebagai toko fashion online terbaik di Indonesia, Wellen Project selalu mengedepankan kualitas bahan yang mampu memberikan kenyamanan ekstra pada konsumen. Karena, fashion tidak sebatas pada good looking, melainkan juga rasa nyaman ketika dikenakan di badan.

Selain itu, mereka juga memproduksi aneka macam hoodie, sepatu, sandal dan tas dengan jahitan terbaik dan kualitas bahan yang tak perlu diragukan. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman wellenproject.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Ide Mix and Match Kaos Polos Agar Tidak Monoton"

List Blog Keren Rajabacklink