Inspirasi Warna Eyeshadow Agar Penampilan Nampak Natural

inspirasi warna eyeshadow agar penampilan nampak natural

RubrikSEO - Riasan mata menjadi semakin lengkap dengan warna eyeshadow yang sesuai dengan make up wajah. Tentunya, eyeshadow sangat berpengaruh dalam menghidupkan mata. Namun, sayangnya masih banyak perempuan yang belum berhasil mengaplikasikan eyeshadow dengan tepat.

Hasilnya, riasan mata menjadi berantakan dan kombinasinya tidak cocok sehingga terlihat aneh. Pastinya hal ini dapat merusak mood dan membuatmu kesal.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, kamu perlu tahu beberapa kombinasi tepat dalam mengaplikasikan eyeshadow agar terlihat natural. Simak ulasannya berikut ini!

Warna Coklat – Emas

Kombinasi warna yang cocok untuk sehari-hari adalah warna coklat dan emas. Coklat memang menjadi warna universal yang bisa kamu pakai di semua warna kulit wajah. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang menggunakan coklat muda menjadi warna dasar setiap riasan mata.

Kamu bisa menghidupkan warna coklat tersebut dengan mengkombinasikannya bersama warna emas. Jadi, kamu perlu menyapukan warna coklat dengan merata dan tipis di kelopak mata. Lalu, baurkan warna emas pada bagian tengahnya.

Selanjutnya, tebalkan kembali warna coklat pada ujung kelopak hingga memunculkan gradasi yang cantik pada mata.

Warna Krem – Abu-Abu

Selanjutnya, warna eyeshadow natural adalah kombinasi warna krem dengan abu-abu. Mungkin kamu merasa perpaduan warna ini sudah terlalu biasa. Namun, kamu dapat mencobanya, lho.

Kombinasi kedua warna ini bisa memberikan kesan yang natural namun mewah. Jika kamu menginginkan hiasan yang terlihat lebih elegan, kamu bisa membaurkan warna abu-abu atau taupe.

Warna abu-abu biasanya mempunyai sedikit shimmer yang mengkilau pada bagian mata. Tenang saja, riasan ini akan tetap nampak natural.

Cara penggunaannya cukup mudah, lho. Kamu tinggal mengoleskan warna krem pada bagian tengah atau keseluruhan kelopak mata dengan bauran yang tipis. Kemudian, mainkan gradasi dengan penambahan warna taupe atau abu-abu.

Kamu dapat membaurkan warna abu-abu ini dengan style messy. Semakin ke atas, semakin tebal olesannya.

Warna Peach – Pink

Warna perpaduan antara peach dengan pink sangat popular di kalangan perempuan masa kini. Kombinasi warna ini terinspirasi dari wanita Korea Selatan. Pilihan kedua warna ini akan memberikan kesan lembut nan mempesona pada mata.

Perpaduan peach-pink bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Warna yang terang akan membuatmu terlihat lebih muda. Jika kamu tidak ingin terlalu simple, kamu bisa menambahkan sedikit shimmer pada tengahnya agar lebih menyala dan manis.

Warna Krem – Copper

Warna natural yang cocok untuk sehari-hari selanjutnya adalah kombinasi warna krem dan copper. Kedua warna ini akan terlihat unik dan menarik. Keduanya akan memberikan kesan perempuan yang ceria dan aktif. Riasan mata ini akan membuatmu nampak lebih atraktif.

Cara mengaplikasikannya sangat mudah, kok. Kamu bisa menggunakan messy-style agar mendapat riasan yang terlihat lebih natural. Kamu dapat membaurkannya seperti ketika menggunakan kombinasi krem dan abu-abu.

Tambahkan sedikit shimmer pada bagian tengah kelopak atau bawah mata. Bauran shimmer yang tipis akan membuatmu lebih mencolok.

Warna Pink – Taupe

Kombinasi warna eyeshadow yang nampak natural sebagai riasan timeless adalah warna pink dan taupe. Apabila warna krem dan taupe memiliki kesan yang elegan. Maka, kombinasi pink dan taupe akan memberikan kesan yang jauh lebih menarik.

Perpaduan pink-taupe akan membuat riasan mata menjadi lebih natural dan tidak norak. Namun, kamu harus hati-hati karena kombinasi warna ini bisa membuat matamu nampak lebih besar.

Demikianlah beberapa kombinasi warna eyeshadow yang bisa kamu coba untuk sehari-hari. Cari tahu lebih banyak informasi-informasi menarik lainnya di RubrikSEO, ya. Semoga bermanfaat, sobat!

Posting Komentar untuk "Inspirasi Warna Eyeshadow Agar Penampilan Nampak Natural"

List Blog Keren Rajabacklink