Pond’s Triple Glow Serum, Ampuh Cerahkan Kulit Wajah yang Kusam

Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, memaksa kita untuk selalu taat protokol kesehatan di mana pun berada. Penggunaan masker yang sering membuat kita, khususnya kaum hawa mengabaikan penggunaan skincare atau make-up karena dirasa tidak akan terlihat oleh orang.

Termasuk saya sendiri. Toh, ketika berada di luar, wajah akan tertutup masker seharian sehingga keberadaan skincare seperti serum pencerah wajah dan make-up tidak terlalu penting. Namun, saat bercermin, saya melihat kulit wajah terasa lebih kusam dan tak terawat.

Bukannya memakai masker juga sudah menghalangi hal-hal yang dapat merusak kulit wajah? Pun, juga lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Pemikiran ini benar-benar salah besar, guys!

Meski hanya di rumah saja, nyatanya kesehatan kulit wajah tetap perlu kita rawat. Dalam perawatannya, saya harus ekstra hati-hati dalam memilih produk. Karena terkadang, ada produk yang tidak cocok dengan jenis kulit saya yang cenderung kering ini.

Tentunya, saya menjadi lebih picky dalam urusan seperti ini. Jika sampai salah, wajah saya yang jadi taruhan. Sudah banyak produk yang saya coba, namun hasilnya tidak terlalu memuaskan. Bahkan, ada yang sampai membuat kulit wajah merah-merah bak terserang alergi.

Kemudian, seorang teman merekomendasikan salah satu serum pencerah wajah dari Pond’s yang katanya sangat ampuh dalam mencerahkan kulit. Produk baru tersebut adalah Pond’s Triple Glow Serum yang mempunyai varian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 

Review Pond’s Triple Glow Serum

Formula Triple Glow Serum ini dipercaya bisa mencerahkan, melembutkan serta melembapkan kulit wajah. Ketika pertama kali mencoba, tekstur serum ini sangat ringan dan tidak lengket meskipun agak kental dibanding dengan serum pada umumnya. Namun, saat diaplikasikan ke wajah bisa langsung cepat meresap sehingga wajah langsung terasa lebih lembap, sehat dan terasa kenyal.

Ternyata, Triple Glow Serum ini mengandung Gluuta-Boost C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Pantas saja setelah pemakaian serum pencerah wajah selama dua minggu ini, saya merasa kulit wajah terlihat lebih cerah dari biasanya. Selain itu, flek hitam yang kadang muncul juga tersamarkan sehingga warna kulit saya terlihat lebih merata.

Pori-pori di wajah juga bisa tersamarkan dengan adanya kandungan vitamin B3+. Hyaluronic Acid-nya juga mampu menyerap lebih dalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah saya tampak lebih lembap berkilau.

Melihat kondisi kulit wajah saya yang nampak lebih bersinar, teman-teman lain jadi bertanya apa rahasianya, hahaha. Oh iya, dalam penggunaan serum pencerah wajah juga tidak boleh sembarangan. Untuk pengaplikasian Pond’s Triple Glow Serum, cukup ratakan 2 – 3 tetes serum di wajah.

Kemudian, tepuk-tepuk secara perlahan untuk membantu serum menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Agar manfaat terbaik dari serum lebih terasa, lanjutkan dengan pemberian pelembap. 

Review Pond’s Triple Glow Serum Mask

Selain varian Triple Glow Serum, saya juga menggunakan varian Triple Glow Serum Mask sebagai nutrisi tambahan untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Sheet mask satu ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lain, dan berguna mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam 1 kali pemakaian. 


Saya sudah merasakan manfaatnya, gabungan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow sangat terasa di kulit wajah. Formula unik Gluuta-Boost C efektif dalam mencerahkan kulit wajah 60 kali lebih dibandingkan dengan vitamin C.

Formula vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid juga memberikan efek melembutkan serta melembapkan sehingga kulit wajah tampak terhidrasi dengan baik. Kulit wajah saya jadi terasa lebih kenyal dan mulus, dan yang pasti lebih cerah.

Eits! Tetapi jangan terlalu mengandalkan skincare dalam merawat kulit wajah. Jangan berharap hasil yang instan dalam pemakaian serum pencerah wajah satu ini. Selain pemakaian secara rutin, saya juga mengimbanginya dengan faktor makanan dan gaya hidup yang sehat.

Ingat ya, guys! Tidak ada cantik yang didapatkan dengan instan, harus penuh perjuangan dan usaha untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik berkilau. Saya sangat merekomendasikan produk Pond’s Triple Glow Serum untuk mengatasi kulit wajah yang kusam.

Karena saya sendiri telah merasakannya, terlebih saya juga jadi lebih berani keluar rumah tanpa memakai make-up karena wajah saya lebih glowing mirip Wendy Red Velvet, hahaha. Pond’s Triple Glow Serum bisa didapatkan di minimarket terdekat rumah atau melalui e-commerce terpercaya.

Ingin kulit wajah yang cerah seperti Wendy Red Velvet? Yuk segera gunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask untuk hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Pond’s Triple Glow Serum, Ampuh Cerahkan Kulit Wajah yang Kusam"

List Blog Keren Rajabacklink