Inilah Rekomendasi Air Purifier Terbaik 2021

rekomendasi air purifier

RubrikSEO - Saat ini air purifier tengah banyak dicari di pasaran, karena memiliki manfaat yang luar biasa dalam membersihkan udara ruangan. Air purifier juga memiliki banyak jenis, mulai dari yang kecil untuk penggunaan di mobil dan yang besar untuk penggunaan di dalam ruangan baik di kamar, di kantor atau ruangan yang lainnya. Produk purifier terbaik 2021 dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya adalah filter HEPA.

Banyak produsen terkenal telah memproduksi air purifier dan bisa dijadikan pilihan buat kamu yang sedang mencari air purifier terbaik. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi merk air purifier terbaik 2021 yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, sehingga tepat sekali untuk dijadikan pilihan saat Anda mau membeli air purifier. Berikut beberapa rekomendasi Air Purifier Terbaik di tahun 2021.

Sakura Air Purifier SAP-743, harga mulai dari Rp 2. 750.000

Sakura Air Purifier merupakan salah satu produk air purifier terbaik, karena memiliki banyak fitur yang canggih. Produk ini mampu menghilangkan 99,9% partikel mikroskopis dengan 7 lapisan filter dan 7 tahap pemurnian, tidak mengeluarkan suara bising saat beroperasi sehingga sempurna setiap saat. Selain itu, produk ini juga memiliki fitur sterilisasi UV dimana dapat menghilangkan bakteri dan virus.

Mi Air Purifier 3 H, harga mulai dari Rp 2.175.000

Mi Air Purifier 3 H merupakan versi terbaru dari produk Xiaomi, yang termasuk produk smart home dimana dalam penggunaannya dapat dihubungkan dengan smartphone. Anda bisa mengecek sendiri jika ada fitur yang harus diganti. Dilengkapi fitur HEPA (High - Efficiency Particulate Air) sehingga tidak bisa dicuci. 

Anda harus mengganti filternya kurang lebih dalam 6 bulan sekali. Memang Anda memerlukan uang lebih dalam menggunakan produk ini, namun filter HEPA jauh lebih efektif dibandingkan filter lain yang dapat dicuci.

Desain produk ini cukup simpel dan minimalis sehingga mudah untuk disimpan di berbagai sudut ruangan. Selain itu , produk ini memiliki fitur sensor yang dapat mendeteksi kualitas udara di dalam ruangan.

Posting Komentar untuk "Inilah Rekomendasi Air Purifier Terbaik 2021"

List Blog Keren Rajabacklink