Anti Ribet, Miliki Reksadana Saham Sekarang!

Source: Kumparan

RubrikSEO - Pada saat seseorang ingin berbisnis, maka ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai opsi. Nah, pada beberapa tahun belakangan ini, memiliki reksadana menjadi salah satu trend yang sudah mulai menjamur. Ada banyak orang yang juga memutuskan untuk membeli reksadana demi mendapat keuntungan tertentu. Oleh karenanya, hal ini pun diwujudkan dengan memilih reksadana saham. 

Memang reksadana saham terbilang sebagai salah satu bentuk investasi yang resikonya lebih besar jika dibandingkan dengan jenis lain. oleh karena itu, jenis investasi yang satu ini lebih disarankan untuk siapa saja yang ingin menanamkan modal dengan tujuan keuangan untuk jangka panjang. Paling tidak jangka waktu ini ialah minimal 5 tahun atau bisa juga investor dengan profil yang agresif. 

Reksadana saham adalah salah satu jenis reksadana yang melakukan investasi dalam instrumen saham yang sudah terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Keuntungan atau imbal hasil reksadana ini paling tinggi jika dibandingkan dengan lainnya. Akan tetapi, tingkat resikonya lebih besar. Kedua hal ini berbanding lurus, sehingga bisa dikatakan tidak begitu merugikan. 

Nah, reksadana yang satu ini cocok untuk para pengguna yang ingin berinvestasi, tetapi tidak harus selalu mengamati pergerakan saham. Pasalnya, dana yang diinvestasikan akan dikelola manajer investasi. Maka, kepercayaan pada manajer investasi pun bisa diberikan untuk mengurus investasi ini tanpa menghabiskan waktu lama demi mengelolanya sendiri. 

Pada era digital seperti sekarang, reksadana saham bisa banget dilakukan dengan cara yang praktis, mudah, serta efisien. Melalui digibank reksadana menawarkan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang yang memberikan kemudahan untuk melakukan investasi reksadana secara online. Jadi, aktivitas berinvestasi pun bisa dilakukan dari mana saja serta kapan saja. 

Selain itu, digibank reksadana juga memiliki beraneka pilihan produk investasi yang lengkap dan terbaru. Hal ini akan mendukung siapa saja dalam berinvestasi sesuai keinginan, kamu bisa beli, jual, hingga switch hanya dengan memanfaatkan 1 aplikasi. Kamu juga bisa lebih mudah dalam memilih reksadana, sebab aplikasi ini berkinerja terbaik, paling populer, juga scrolling terbaik. 

Bagi kamu yang baru saja mencoba investasi, bersama digibank reksadana kamu bisa mulai investasi hanya dari Rp 100 ribu saja! Jadi, uang yang dikeluarkan sebagai modal pun tidak akan membuat isi kantong mendadak tipis. Prosesnya juga 100% digital di Bank DSB yang paling aman di Asia. Jadi, investasi yang dilakukan dengan aplikasi ini pun tidak akan merugikan. Level up cara berinvestasi kamu saat ini juga bersama digibank reksadana, segera download digibank app or follow digibank IG. 

Sumber: 

  • https://www.cermati.com/artikel/belajar-investasi-reksa-dana-saham-dengan-modal-rp100-ribu-mau
  • https://www.cermati.com/artikel/reksadana-saham-investasi-risiko-tinggi-tapi-cuannya-paling-juara
  • https://www.cermati.com/artikel/reksadana-pilihan-investasi-yang-cocok-di-masa-pandemi
  • https://www.dbs.id/id/treasures-id/investasi/structured-product/capital-protected-fund


Posting Komentar untuk "Anti Ribet, Miliki Reksadana Saham Sekarang!"

List Blog Keren Rajabacklink