Harus Bayar Webinar untuk Upgrading Skill? Gunakan Fitur Transfer Uang Gratis

Webinar

RubrikSEO - Hadirnya fitur transfer uang gratis membuat kamu bisa melakukan pembayaran webinar tanpa harus menanggung biaya admin tambahan. Sebab, transfer menjadi bebas biaya, meskipun itu berlainan bank. 

Manakala hanya transfer ke satu bank atau dua, mungkin tidak masalah jika harus menanggung biaya admin. Akan tetapi, bagaimana apabila harus transfer ke sejumlah bank berlainan? Dengan adanya fitur free biaya transfer digibank by DBS, hal tersebut tidak akan lagi menjadikanmu boros biaya. 

Manfaatkan Transfer Uang Gratis dari digibank by DBS

Dewasa ini, sebagai implikasi dari pandemi Covid-19, sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Termasuk di dalamnya webinar. Guna upgrading skill, mengikuti webinar menjadi hal yang penting. Di dalam suatu webinar, bisa diperoleh berbagai informasi menarik yang penting untuk menunjang karir kedepannya. 

Sebagaimana diketahui, agar bisa selalu meningkatkan skill yang telah dimiliki, tentunya tidak cukup hanya mengikuti satu atau dua webinar. Melainkan, akan lebih baik jika mengikuti sejumlah webinar dengan pembahasan yang relevan sesuai dengan skill kamu. 

Memang bukan masalah besar mengenai htm yang harus dibayarkan, karena akan sebanding terhadap hasil yang diperoleh, yakni skill semakin meningkat. Namun, yang menjadi permasalahan, yaitu manakala terdapat biaya admin saat kamu ingin transfer biaya webinar ke penyelenggara. 

Alih-alih efisien, hal sedemikian justru bisa memicu terjadinya pemborosan biaya. Apalagi jika tidak hanya transfer ke satu bank, melainkan harus transfer ke berbagai bank yang berlainan. 

Mengenai persoalan tersebut, kini digibank by DBS menghadirkan solusi terbaik. Yakni, berupa fasilitas transfer uang gratis. 

Untuk membayar webinar ke rekening bank yang berbeda menjadi bebas biaya admin. Tentunya hal ini sangat bermanfaat, karena kamu bisa lebih hemat. Apabila ada yang lebih efisien, kenapa tidak? Skill semakin mumpuni, tanpa harus membuatmu boros. 

Keunggulan yang Akan Kamu Dapatkan di Aplikasi digibank by DBS

Selain yang telah disebutkan, terdapat pula keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. Apa saja itu? Untuk pembahasan secara lebih lengkapnya, yuk simak pembahasannya berikut:

- Gratis Biaya Transfer
Pertama, terdapat layanan transfer bank gratis. Maka dari itu, berapapun banyaknya rekening bank berbeda yang dituju, tidak menjadikan timbulnya pemborosan biaya. 

Transfer ke satu maupun dua rekening bank yang berlainan boleh jadi tidak menjadi masalah. Akan tetapi, bagaimana jika harus transfer ke banyak rekening dengan bank yang berbeda? Hal sedemikian bisa memicu pemborosan. 

Dengan hadirnya fitur ini, kamu bisa membayar biaya webinar untuk upgrading skill tanpa terkendala. Cukup dengan memiliki saldo rata-rata minimum per bulannya Rp1 juta, layanan sedemikian ini bisa kamu manfaatkan secara maksimal. Saldo ini bukan saldo yang mengendap, tetapi tetap kamu miliki sepenuhnya. 

- Gratis Dalam Tarik Tunai dan Cek Saldo
Selain fitur transfer uang gratis, kamu juga bisa memperoleh layanan lainnya saat memiliki saldo minimum Rp1 juta perbulannya. Yakni, gratis tarik tunai dan cek saldo. Hanya manakala kamu melakukannya melalui ATM berlogo ATM bersama, ALTO, dan PRIMA. 

- Gratis Biaya Admin Per Bulannya
Selanjutnya, melalui aplikasi gratis transfer ini, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas gratis biaya admin per bulannya. Jadi, kamu tidak akan menanggung biaya admin setiap bulan. Karena itu, jumlah saldo yang dimiliki tidak akan terpotong untuk memenuhi biaya admin. 

Mudahnya Langkah-langkah untuk Transfer dengan Cepat

Jika kamu pakai Aplikasi digibank by DBS, maka kamu akan bisa lebih hemat waktu dan tentunya hemat biaya admin. Karenanya, yuk ikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Ternyata, tak sulit untuk bisa melakukan transaksi kirim uang tanpa biaya tambahan di aplikasi ini bukan? Jadi, jangan ragu lagi dan manfaatkan Aplikasi digibank by DBS segera.

Posting Komentar untuk "Harus Bayar Webinar untuk Upgrading Skill? Gunakan Fitur Transfer Uang Gratis"