Kasus-Kasus Menarik Dalam Drama Nothing Uncovered, Kisah Jurnalis yang Mengungkap Kasus Kejahatan

Drama Nothing Uncovered

Nonton drakor bisa menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan mendebarkan. Drama Korea sering memiliki plot yang menarik, penuh dengan intrik, konflik, dan emosi. Setiap episode biasanya berakhir dengan cliffhanger yang membuat penonton ingin terus menonton untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Salah satu genre yang paling banyak peminatnya adalah drama misteri. Drama Korea dengan genre misteri memang seringkali menarik perhatian penonton dengan berbagai cara. Drama misteri memiliki plot yang kompleks dan penuh dengan intrik, teka-teki, dan misteri yang harus dipecahkan. Penonton sering merasa tertarik untuk mencari tahu bagaimana semua puzzle tersebut akan terpecahkan.

Baru-baru ini telah tayanga drama mister terbaru dengan judul Nothing Uncovered, yang diperankan oleh Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jurnalis ternama bernama Sung Jung Won (Kim Ha Neul) yang memiliki program acara bernama Nothing Uncovered yang mengungkapkan hasil investigasu dari berbagai kasus melawan hukum. Jung Won tidak pernah takut dalam melakukan pekerjaan untuk mengungkapkan kebenaran, bahkan ia mengabaikan orang-orang yang menaruh dendam kepadanya. Dibantu oleh detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang memberikannya akses untuk dapat menginvestigasi kasus-kasus hukum yang sedang terjadi.


Lantas kasus-kasus apa sajakah yang coba diungkap oleh Jung Won? Simak ulasan berikut ini:

Kasus Pembunuhan

Kasus pertama yang coba dipecahkan adalah kasus pembunuhan. Terdapat tiga orang korban yang dibunuh oleh orang misterius. Para korbannya masih sangat dekat dengan Jung Won, yaitu Seo Sang Gyeon (Sung Ki Yoon) adalah ayah dari Jung Won, kemudian asisten rumah tangga anggota dewan Mo Hyung Taek (Joon Je Moon), Jin Myung Sook (Lee Young Sook), dan aktris Cha Eun Sae (Han Ji Eun).

Terdapat persamaan pada ketiga korban, yaitu perut mereka ditusuk sehingga mengalami pendarahan yang hebat dan menjadi akibat dari kematian mereka. Kesamaan ini juga terletak pada bekas tusukan menggunakan pisau yang tidak lebih besar dari pisau buah, pelaku menusuk berkali-kali pada area tubuh yang sama, dan tidak terpasangnya baterai di jam.

Kasus Kebakaran

Pada tahun 2009 telah terjadi sebuah kasus kebakaran di Pabrik Kimia Bongto, Kota Mueoun. Menurut kabar yang beredar, kebakaran tersebut ulah dari mantan suami Jin Myung Sook. Tetapi semua cerita tersebut dibantah oleh Kakak Seo Kyung Hwa saat ditanya oleh detektif Kim Tae Heon.

Kakaknya bersaksi bahwa adiknya tidak mungkin melakukan hal tersebut, karena sudah mengabdi selama 24 tahun. Ia juga meminta jaksa Mo Hyung Taek untuk menolong dan membela adiknya. Namun sayangm jaksa tersebut mengabaikan permintaan tersebut. Kasus kebakaran tersebut menewaskan seorang siswi kelas dua, yang bernama Lee Na Ri.

Kasus Penyuapan

Cha Jin Woo (Danny Ahn) merupakan rekan dari detektif Kim Tae Heon, yang pada tiga tahun lalu terlibat kasus penyuapan. Tae Heon ingin mencari keberadaan Jin Woo saat itu, namun ketika ia sampai, ia justru menemukan Jin Woo jatuh dari lantai atas gedung dan langsung meninggal dunia. Tae Heon terus menyelidiki kasus tersebut, dan masih bertanya-tanya kenapa rekannya bisa terlibat kasus tersebut.

Perselingkuhan

Kehidupan Jung Won terbilang sempurna, karena ia menjalankan karirnya dengan baik dan memiliki suami dari keluarga kaya dan juga seorang novelis ternama. Selain itu juga suaminya Seol Woo jae (Jang Seung Jo) digambarkan sebagai sosok suami yang penyayang dan selalu mendukung istrinya. Namun dibalik itu semua, ternyata suaminya diam-diam berselingkuh dengan aktris Cha Eun Sae. Awalnya Woo Jae menyangkal hubungannya dengan sang aktris, namun ia akhirnya mau mengakui hubungan terlarangnya tersebut setelah video mesra dirinya dan sang aktris beredar.

Semua kasus diatas ternyata saling berkaitan satu sama lain dan melibatkan satu orang yang sama. Mungkinkah pelaku pembunuhan berantai tersebut adalah orang yang sama yang juga melakukan kasus suap, dan kebakaran? Untuk mengetahui kisah selanjutnya dari drama Nothing Uncovered jangan lupa untuk saksikan hanya di Viu.

Posting Komentar untuk "Kasus-Kasus Menarik Dalam Drama Nothing Uncovered, Kisah Jurnalis yang Mengungkap Kasus Kejahatan"

List Blog Keren Rajabacklink