Yuk Ketahui Tips Memilih Jasa Laundry Jakarta Terbaik

tips memilih jasa laundry Jakarta terbaik
source: koinworks.com

Karena kesibukan rutinitas sehari-hari, terkadang kamu tidak memiliki waktu untuk mencuci dan merapikan baju. Jasa laundry menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini. Namun, kamu harus cermat dalam memilih jasa Laundry Jakarta yang terbaik, mengingat sekarang ini sudah banyak tempat laundry yang tersebar di mana-mana.

Memang tidak boleh sembarangan saat memilih jasa laundry, karena baju-bajumu menjadi taruhannya. Berikut ini adalah beberapa tips memilih jasa laundry terbaik yang bisa diikuti. Simak baik-baik, ya!

Pahami Layanan yang Tersedia

Tips pertama ialah pahami layanan yang tersedia di tempat usaha tersebut. Biasanya, tempat laundry menyediakan jasa laundry dan cucian dry cleaning. Keduanya memiliki perbedaan yang harus kamu tahu, agar bisa memilih mana layanan yang tepat untuk digunakan membersihkan bajumu.

Laundry merupakan proses pencucian pakaian yang cukup dengan air deterjen, sedangkan dry cleaning merujuk pada teknik pencucian tanpa air alias kering. Sebagai ganti deterjen, pakaian akan dibersihkan menggunakan bahan kimia tertentu. Layanan ini dikhususkan untuk jenis pakaian berbahan sutra dan wol.

Pemilihan Sabun atau Deterjen yang Digunakan

Selanjutnya, kamu juga perlu menanyakan pilihan sabun atau deterjen yang digunakan penyedia jasa laundry untuk mencuci dan membersihkan pakaian. Sebab, deterjen akan memengaruhi kualitas cuci baju.

Terkadang, ada jasa laundry yang menggunakan deterjen curah di mana kualitasnya tidak baik. Hal ini bisa membuat pakaianmu jadi tidak nyaman dipakai, bahkan bisa merusak serat kain dari pakaian. Jadi, sebaiknya tanyakan apa produk sabun atau deterjen yang mereka gunakan agar kamu juga tidak merasa was-was.

Kerapihan Pakaian

Ketika menitipkan pakaian di jasa laundry, tentunya kamu ingin hasilnya bersih dan rapi, sehingga tinggal memakainya saja tanpa perlu disetrika ulang di rumah agar lebih praktis.

Jasa laundry yang bisa merapikan pakaian dengan baik atau tidak, bisa kamu lihat dari hasil setrikaannya. Orang yang pandai menyetrika pastinya tahu bagian mana saja yang menjadi lipatan pakaian agar tidak merusak struktur baju ketika kamu gunakan.

Itulah beberapa tips memilih jasa laundry terbaik untuk mendapatkan hasil pakaian yang sesuai keinginan. Salah satu rekomendasi jasa laundry yang bisa kamu pertimbangkan adalah Jeeves Indonesia. Laundry Premium satu ini telah mendapatkan berbagai penghargaan, di antaranya Terbaik No. 2 di Dunia oleh CINET Global Best Practices Awards 2022 dan Terbaik No. 1 di Indonesia oleh Indonesia Best Practices Awards 2022.

Layanan yang diberikan juga beragam dan pastinya berkualitas, mulai dari laundry, dry cleaning, tas kulit, gaun pernikahan hingga perbaikan garmen. Informasi selengkapnya bisa dilihat di website resminya jeeves-indonesia.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Yuk Ketahui Tips Memilih Jasa Laundry Jakarta Terbaik"

List Blog Keren Rajabacklink