AC Low Watt dengan Kecepatan Pendinginan Super

RubrikSEO - Ada banyak jenis produk AC yang beredar di pasaran Indonesia saat ini. Sebagai konsumen yang cerdas, tentu kita harus teliti dalam memilih produk AC yang berkualitas. AC Gree menjadi salah satu merek yang saat ini banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia.

AC Gree dikenal memiliki kualitas produk yang baik dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, AC Gree juga dikenal menggunakan daya listrik yang rendah sehingga akan membuat konsumen lebih hemat listrik. Satu kelebihan lagi yang dimiliki oleh AC Gree adalah cepat mendinginkan ruangan.

Salah satu produk terbaru dari Gree adalah AC Gree C3E. Produk AC ini memang dijadwalkan untuk beredar di pasaran Indonesia pada tahun 2018. AC Gree C3E merupakan produk AC bertipe low watt yang ramah lingkungan. 

Walaupun AC Gree C3E menggunakan daya listrik kecil, namun AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan kecepatan super. Bahkan AC ini bisa disebut sebagai AC tipe low watt yang paling cepat dingin. Tak heran jika tipe AC ini begitu menarik perhatian.




Produk ini dibekali dengan kapasitas pendingin yang sangat besar untuk ukuran AC ½ PK yaitu 5350 BTU/h. Karena itulah AC ini bisa dengan cepat mendinginkan ruangan bahkan kecepatannya bisa mengalahkan AC tipe standard. Ini merupakan salah satu kelebihan yang akan dipertimbangkan konsumen saat memilih produk AC.

AC Gree C3E juga akan dibekali dengan freon R32 yang dinilai jauh lebih ramah lingkungan. Freon ini bisa didaur ulang dengan mudah dan tidak merusak lapisan ozon di bumi. Selain itu freon yang digunakan ini juga bisa membantu mengurangi tingkat pemanasan global hingga 70% dan menurunkan pembuangan karbondioksida.

AC Gree C3E memiliki fitur triple protection yaitu fireproof, leakproof, dan high temperature proof. Fitur ini berfungsi melindungi bagian outdoor dan indoor AC dari berbagai gangguan dari luar contohnya air hujan, panas, hantaman, dan lain sebagainya. 

Dengan adanya fitur perlindungan ini maka AC akan bertahan lebih lama karena terlindung dari berbagai jenis kerusakan. Namun, jika terjadi gangguan anda bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan servis dari AC Gree. Anda bisa langsung menghubungi Customer Care Gree Indonesia di nomor 0-800-1-777-888. 

Pelayanan purna jual AC Gree juga sudah bisa ditemukan dengan mudah di Indonesia khususnya pulau Jawa dan Bali. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi jika ingin mendapatkan pelayanan servis apapun dari Gree. 

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, AC Gree C3E ini kabarnya akan dipasarkan di Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif. AC ini akan segera bisa anda temukan di pasaran dan langsung anda nikmati kualitasnya.

Posting Komentar untuk "AC Low Watt dengan Kecepatan Pendinginan Super"

List Blog Keren Rajabacklink